Ini Alasan Yuri dan Hyoyeon Girls' Generation Sering Dimarahi Saat Jadi Trainee
Selebriti

Hyoyeon menceritakan masa-masa ketika mereka masih menjadi trainee, dan mengatakan bahwa dia merasa lebih dekat dengan Yuri daripada semua trainee lainnya. Ia juga mengungkapkan betapa susahnya masa-masa itu.

WowKeren - Para member Girls' Generation menjalani masa training yang panjang sebelum debut lalu dikukuhkan sebagai Nation's Girl Group. Baru-baru ini, Hyoyeon berbagi mengapa dia dan Kwon Yuri mendapat teguran selama masa-masa training mereka.

Pada Minggu (25/7), Yuri memperbarui channel YouTube-nya dengan video baru. Dalam video tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1989 itu terlihat sedang memasak dan duduk untuk makan bersama Hyoyeon.

Saat berbicara bersama, Hyoyeon menceritakan masa-masa ketika mereka masih menjadi trainee, dan mengatakan bahwa dia merasa lebih dekat dengan Yuri daripada semua trainee lainnya. Lebih jauh, ia juga mengungkapkan betapa susahnya masa-masa itu.

"Agensi kami menyuruh kami untuk menghafal lagu baru setiap minggu. Kami mengadakan tes evaluasi di akhir pekan," Hyoyeon menjelaskan. "Tapi kami harus belajar untuk sekolah kami, dan memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Kami cukup sibuk untuk menghabiskan waktu bermain dengan teman-teman kami, lho."


Idol yang kini juga berprofesi sebagai DJ itu melanjutkan, "Semua peserta pelatihan dan pelatih ada di sana menonton kami bernyanyi dan menari di depan kamera. Jika kami melihat liriknya selama tes, kami akan ditegur, jadi kami harus menghafalnya dengan baik."

"Di antara banyak trainee, aku merasa lebih dekat dengan Yuri, karena kami sama-sama payah dalam menghafal liriknya," Hyoyeon menambahkan. Pengakuan Hyoyeon ini rupanya membuat Yuri tertawa terbahak-bahak.

Yuri berkomentar, "Ya, aku dulu sangat gugup karena tekanan." Hyoyeon berkata, "Tepatnya, semakin mereka menyuruh kami pergi, kami akan semakin gugup. Jadi, pada masa-masa itu, kami bahkan akan melupakan lirik yang kami tahu, karena kami sangat gugup."

Kedua bintang K-pop ini memulai masa training di SM Entertainment sejak mereka masih duduk di bangku sekolah dasar. Setelah bertahun-tahun pelatihan, mereka memulai debut sebagai member Girls' Generation pada Agustus 2007.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait