Ayu Ting Ting Minta Maaf Usai Bandingkan Ayam Geprek Ashanty dan Ruben Onsu, Beri Poin Segini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memberi review jujur pada menu ayam geprek milik Ashanty dan sahabatnya, Ruben Onsu. Merasa tak sesuai harapannya, Ayu hanya memberi poin segini untuk ayam geprek Ruben Onsu.

WowKeren - Selain sebagai penyanyi dan presenter, Ayu Ting Ting kini juga mencoba dunia baru sebagai YouTuber. Pedangdut asal Depok ini cukup rajin mengunggah video di kanal YouTube-nya, Qiss You TV, yang saat ini sudah tembus 1,78 subscriber.

Terbaru, Ayu Ting Ting kembali membuat konten soal review makanan. Kali ini, ibu satu anak itu memilih ayam geprek sebagai menu makanan yang akan ia cicipi. Beberapa diantaranya adalah milik dari rekan sesama artis, seperti Ashanty dan Ruben Onsu.

Ingin memberi penilaian jujur, Ayu pun mencicipi enam ayam geprek tersebut tanpa mengetahui merk-nya. Yang pertama, Ayu Ting Ting tertarik dengan ayam geprek Asix milik Ashanty karena warna sambal yang menggoda.

Menurutnya, warna cabai ayam Asix inilah yang terlihat paling segar, sehingga Ayu memujinya. "Kelihatan dari bagian atasnya cabainya seger dan melimpah banget," beber Ayu.

Bukan hanya sambal, Ayu juga dibuat jatuh cinta dengan tekstur ayam Asix yang pas. "Ini tekstur ayamnya pas nggak kematangan, nggak kementahan," jelas Ayu Ting Ting sambil berteriak "nagih cuy".


Merasa puas dengan rasa yang dihidangkan ayam geprek Ashanty, pedangdut itu lantas memberikan nilai 8,5. Masih belum tahu ayam yang dinikmatinya itu kepemilikan Ashanty, Ayu Ting Ting beranjak ke ayam geprek selanjutnya.

Hingga tiba saatnya ia mencoba ayam geprek milik sahabatnya, Ruben Onsu. Di luar dugaan, Ayu justru mengkritik tepung dari ayam geprek tersebut. Menurut pelantun "Sambalado" ini, tepungnya terlalu keras jika dibandingkan ayam milik Ashanty.

"Yang ini agak keras tepungnya, tapi sambalnya enak sih, berasa banget," ungkap Ayu Ting Ting sambil terus menikmati. Kurang puas, Ayu pun memberikan nilai 7,5 untuk ayam geprek Ruben Onsu.

Setelah mencicipi semua ayam geprek tersebut, Ayu pun diberi tahu soal pemiliknya. Ia tak menyangka jika ayam geprek milik Ruben berada di posisi paling bawah. Sementara Ashanty diberi nilai paling tinggi.

Tak ingin ada salah paham, Ayu pun meminta maaf jika penilaiannya tidak sesuai. Ia menjelaskan jika penilaian ini berdasarkan preferensi orang. Meski begitu, Ayu menuturkan jika sambal ayam geprek Ruben paling the best.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru