Yuri Girls' Generation Pernah Dikerjai Hyoyeon Seperti Ini Saat Pertama Kali Ketemu
Instagram/yulyulk
Selebriti

Hyoyeon tampil di video terbaru yang diunggah di channel YouTube Yuri pada Minggu (25/7). Saat Yuri dan Hyoyeon memikirkan kesan pertama mereka satu sama lain, ada satu kenangan yang secara khusus muncul.

WowKeren - Kwon Yuri dan Hyoyeon Girls' Generation dikenal dekat dan sering bercanda dengan satu sama lain, termasuk saat mereka masih menjadi trainee dulu. Yang menarik, Hyoyeon sempat mengerjai Yuri saat mereka pertama kali bertemu.

Hyoyeon tampil di video terbaru yang diunggah di channel YouTube Yuri pada Minggu (25/7). Saat Yuri dan Hyoyeon memikirkan kesan pertama mereka satu sama lain, ada satu kenangan yang secara khusus muncul dalam kepala dua idol tersebut.

Ketika mereka bertemu, Hyoyeon membuat permintaan yang tidak biasa. Mengungkapkan bagaimana ia mengerjai Yuri, penyanyi kelahiran 1989 itu berkata, "Aku mengerjainya untuk melepas sepatunya sebelum memasuki ruang pelatihan."

Karena Hyoyeon memperhatikan bahwa peserta pelatihan baru "penuh dengan kecanggungan dan ketegangan," dia ingin mencairkan suasana untuk mencairkan suasana. Untuk memastikan itu diterima sebagai momen lucu, Hyoyeon dan Yuri sama-sama setuju bahwa itu bukan "perilaku teritorial."


Melihat kembali bagaimana perasaannya saat itu, Yuri sambil tertawa mengakui, "Tapi itu sangat menakutkan." Dengan caranya sendiri, Hyoyeon sudah memperhatikan Yuri sejak awal dengan mencoba membuatnya merasa nyaman.

Dalam kesempatan yang sama, Hyoyeon menceritakan masa-masa ketika mereka masih menjadi trainee, dan mengatakan bahwa dia merasa lebih dekat dengan Yuri daripada semua trainee lainnya. Lebih jauh, ia juga mengungkapkan betapa susahnya masa-masa itu.

"Agensi kami menyuruh kami untuk menghafal lagu baru setiap minggu. Kami mengadakan tes evaluasi di akhir pekan," Hyoyeon menjelaskan. "Tapi kami harus belajar untuk sekolah kami, dan memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Kami cukup sibuk untuk menghabiskan waktu bermain dengan teman-teman kami, lho."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait