Wendy Bahas Comeback Red Velvet dan Ungkap Pengalaman Saat Siapkan 'Queens Archive'
Twitter/RVsmtown
Musik

Menjelang comeback, grup ini akan berpartisipasi dalam 'archive project.' Wendy berbagi bahwa dia sama bersemangat dan gugupnya dengan comeback seperti penggemar mereka.

WowKeren - Pada Senin (26/7), Wendy Red Velvet menjadi DJ sekaligus bintang tamu di acara radio SBS Power FM-nya "Wendy's Young Street". Ia dikonfirmasi menjadi pembawa acara baru dari acara radio "Young Street" awal bulan ini, dan dia mulai menjalankannya sebagai pembawa acara dimulai dengan episode 12 Juli.

Selama episode 26 Juli, Wendy menjadi pembawa acara segmen menyenangkan di mana "Wendy" (nama Inggris sekaligus nama panggungnya) menjadi pembawa acara dan "Son Seung Wan" (nama Korea atau nama lahirnya) sebagai tamu.

Pelantun "Like Water" itu berbagi, "Ketika staf produksi memberi tahuku bahwa tamunya adalah 'Son Seung Wan,' aku tidak tahu mereka membicarakanku. Aku pikir seseorang dengan nama yang mirip denganku akan datang di acara itu. Ketika mereka mengatakan itu aku, aku bilang, 'Ini aku?'"

Ditanya apakah dia lebih terbiasa dengan orang yang memanggilnya "Wendy" atau "Seung Wan," dia berkata, "Aku suka keduanya. Di rumah, mereka memanggilku Seung Wan, tapi aku juga menyukai Wendy. Tidak peduli siapa nama yang memanggilku, aku berbalik. Orang-orang harus memanggilku apa pun yang mereka rasa paling nyaman."


Red Velvet saat ini bersiap untuk comeback grup yang sangat dinanti pada bulan Agustus. Menjelang comeback, grup ini akan berpartisipasi dalam "archive project." Wendy berbagi bahwa dia sama bersemangat dan gugupnya dengan comeback seperti penggemar mereka.

"Ini adalah pertama kalinya dalam satu tahun delapan bulan video grup kami diunggah," katanya. "Aku mengirim pesan kepada para member yang mengatakan bahwa itu terasa aneh. Ada banyak penggemar yang mengatakan bahwa jantung mereka berdetak lebih cepat. Karena mereka menunggu lama, kami akan kembali dengan imej yang bagus dan musik yang bagus."

Dia menambahkan, "Karena sudah lama, ada beberapa bagian yang terasa asing atau sulit, tapi itu menyenangkan. Sekarang setelah terungkap, aku senang. Ketika kami merekam video arsip, aku harus bertindak terkejut, dan ketika aku meninjau rekaman itu, ternyata aku tidak pernah menutup mulut. Itu selalu setidaknya setengah terbuka. Mereka menyuruhku untuk bertindak terkejut dan penasaran, jadi aku terus berkata 'ooh.'"

Comeback resmi terakhir Red Velvet adalah pada bulan Desember 2019, ketika grup tersebut merilis bagian terakhir dari seri album "The ReVe Festival" mereka. Di bulan yang sama, saat rehearsal untuk SBS Gayo Daejeon 2019, Wendy mengalami kecelakaan panggung yang membuatnya harus hiatus selama beberapa bulan. Pada bulan Agustus 2020, Red Velvet merilis cover dari "Milky Way" BoA sebagai single SM Station, menandai kembalinya sebagian Wendy ke grup. Wendy resmi kembali beraktivitas pada Desember 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts