Tak Melulu Dihujat, Partisipasi Irene di Comeback Red Velvet Tuai Dukungan
Selebriti
Red Velvet Comeback

Karena ini adalah penampilan pertama Irene dalam 9 bulan, para penggemar menyambutnya sangat antusias. Netizen Korea juga mulai menyemangati dengan kata-kata positif.

WowKeren - Red Velvet akhirnya membuat comeback mereka yang sangat ditunggu-tunggu. Partisipasi Irene menuai beragam reaksi. Ada yang menghujat, tapi tidak sedikit yang memberikan dukungan.

SM Entertainment telah merilis foto-foto misterius menjelang comeback Red Velvet di akun Instagram dan Twitter mereka. Sudah hampir dua tahun sejak mereka berdiri di atas panggung sebagai lima member sehingga comeback Agustus mendatang ini memiliki makna yang lebih spesial bagi ReVeluvs (penggemar Red Velvet).

Irene khususnya telah mengumpulkan perhatian besar untuk penampilannya dalam video teaser "Somethin Kinda Crazy". Irene adalah member pertama yang dilihat pemirsa ketika mereka mendengarkan video teaser tersebut. Visual cantiknya yang tak terbantahkan mengintip dari balik pintu, memulai video dengan nada yang kuat.

Setelah setiap member mendapat giliran dalam teaser, Irene menunjukkan visual yang mengejutkan saat ia berbalik menghadap kamera. Dengan pita hitam besar menghiasi kepalanya, Irene terus melakukan pekerjaannya dan berjalan di sekitar toko barang antik yang misterius.

Tak Melulu Dihujat, Partisipasi Irene di Comeback Red Velvet Tuai Dukungan 1

Source: Koreaboo


Penampilan Irene dalam teaser menjadi pembicaraan karena akan menandai kegiatan promosi pertama sejak kontroversi sikapnya pada Oktober 2020. Sebelumnya, Irene "diserang" oleh seorang stylist, yang mengklaim bahwa Irene memiliki sopan santun yang buruk dan perilaku yang membuat (mereka) menangis.

Menyusul kritik stylist, baik SM Entertainment dan Irene mengeluarkan permintaan maaf mereka atas insiden tersebut. Sejak saat itu, ia tetap berada di luar sorotan dan tampaknya melakukan hiatus sementara. Irene muncul sebentar pada bulan Februari untuk mempromosikan film debutnya "Double Patty", tapi tidak terdengar lagi sejak itu.

Karena ini adalah penampilan pertama Irene dalam 9 bulan, para penggemar menyambutnya sangat antusias. Netizen Korea juga mulai menyemangati dengan kata-kata positif.

Tak Melulu Dihujat, Partisipasi Irene di Comeback Red Velvet Tuai Dukungan 2

Source: Koreaboo

"Irene! Sudah lama. Kamu sangat cantik!" komentar netizen. "Aku tak sabar untuk itu. Aku akan berdoa agar Red Velvet akan melakukan comeback ini dengan baik," tambah netizen lain. "Irene sangat cantik. Aku tidak sabar!" sahut yang lain. "Aku akan selalu mendukung Red Velvet!!!" pungkas lainnya.

Teaser Red Velvet "Queens Mystic General Store" adalah bagian dari promosi pra-comeback mereka dan mereka akan merilis satu video baru per hari hingga 1 Agustus. Apakah kamu juga tidak sabar?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts