Respons Pasha Ungu Usai Dituding Pansos ke Lesty Kejora Lewat kolaborasi Musik
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu memberikan tanggapan usai bandnya dituding pansos ke Lesty Kejora lewat lagu kolaborasi mereka. Pasha pun dengan santai memberikan jawaban begini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, grup band Ungu berkolaborasi dengan Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan merilis single "Bismillah Cinta". Single itu pun disambut antusias oleh para penikmat musik dan penggemar dari kedua musisi kenamaan Indonesia beda genre tersebut.

Sayangnya ada saja komentar dan tudingan negatif terkait kolaborasi Ungu dan Lesty Kejora. Rupanya sejumlah oknum menuding salah satu grup band senior papan atas itu hanya ingin pansos ke Lesty yang saat ini popularitasnya memang sedang naik.

Isu itu pun akhirnya mendapat respons dari Pasha yang merupakan vokalis band Ungu. Pasha menilai jika keputusan band-nya untuk berkolaborasi dengan Lesty Kejora adalah hal yang wajar.

"Ya kita tidak bisa pungkiri kalau Lesti juga punya kekuatan ya," ujar Pasha santai saat hadir menjadi bintang tamu di acara "Rumpi", Trans TV, baru-baru ini.


Bagi Pasha, Lesti Kejora disebut pedangdut muda yang memiliki potensi di dunia tarik suara. Pasha juga menyebut bahwa Lesty adalah diva dangdut saat ini. Selain itu, Pasha juga turut mengungkap hal lain terkait kolaborasi Ungu dengan Lesty. Pasha menyebut jika Ungu sangat beruntung dapat berkolaborasi dengan Lesty Kejora.

"Apalagi saat ini kita bisa sebut saya ya sebut dia young diva di musik dangdut, prestasi Lesti di musik dangdut. Jadi saya ya saya bisa katakan Ungu beruntung bisa berkolaborasi dengan Lesti," pungkas Pasha Ungu.

Seperti diketahui, nama Lesty Kejora saat ini sering disangkutpautkan dengan beberapa musisi lainnya. Tak sedikit pula publik figur lain yang ingin berkolaborasi dengan kekasih Rizky Billar itu.

Salah satu di antaranya adalah vokalis band "D'Masiv", Rian Ekky Pradipta. Rian diketahui juga membuatkan lagu untuk Lesty dan Rizky Billar. Rian bermaksud untuk membuat lagu dari hasil cerita kisah cinta Lesty dan Billar.

Lagu tersebut juga menuai pro dan kontra. Banyak yang menyukai lagu itu, namun ada juga yang menganggap sebatas panjat sosial saja. Dalam lagu tersebut Lesti Kejora mengaku mendapat kebahagiaan dari Rizky Billar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait