Foto Victoria f(x) Cium Bibir Cewek Bikin Heboh
Instagram/victoria02_02
Selebriti

Postingan aktris Tiongkok Sunny Wang atau Wang Xiao Chen membuat kehebohan karena menampilkan foto-foto bersama Victoria yang diambil saat dirinya berulang tahun.

WowKeren - Para member f(x) saat ini menjalani aktivitas individu, termasuk Victoria yang merupakan salah satu aktris paling populer di Tiongkok. Baru-baru ini, postingan Weibo yang melibatkan pemilik nama asli Song Qian itu menjadi perhatian bahkan sampai ke Korea.

Postingan aktris Tiongkok Sunny Wang atau Wang Xiao Chen membuat kehebohan karena menampilkan foto-foto bersama Victoria. Saat foto-foto tersebut diambil, dirinya menghabiskan ulang tahun bersama Victoria.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah, mereka bahkan memotong kue bersama. Yang mengejutkan netizen Korea adalah salah satu foto di postingan Weibo Wang Xiao Chen di mana ia dan Victoria terlihat saling berciuman bibir.

Wang Xiao Chen menyertai postingan tersebut dengan judul, "Wanita yang paling sempurna di mataku, karena dia baik, luar biasa, imut, pekerja keras, dan cantik... Terima kasih atas perhatianmu dan telah menghabiskan sepanjang hari bersamaku."


Foto Victoria f(x) Cium Bibir Cewek Bikin Heboh

Source: Weibo

Meskipun banyak netizen Korea mengungkapkan keterkejutan mereka, sebenarnya normal bagi lawan main untuk menunjukkan kedekatan satu sama lain. Keduanya saat ini membintangi film Tiongkok berjudul "Dear Life" bersama-sama.

Lebih lanjut ditunjukkan bahwa lawan main dari jenis kelamin yang sama sering mencoba untuk menunjukkan kedekatan mereka untuk meningkatkan publisitas dan sebagai fanservice untuk penggemar. Menanggapi foto Victoria dan Wang Xiao Chen, netizen Korea pun ikut berkomentar.

"Bintang top di Tiongkok sering melakukan ini sebagai fanservice untuk penggemar," komentar netizen. "Maksudku, aku tidak bisa mencium temanku tidak peduli seberapa dekat kami..." kata netizen lainnya.

"Aku sudah berada di sekolah perempuan sepanjang hidupku dan aku belum pernah melihat ini," ujar netizen. "Aku bisa mengerti kalau kecupan di pipi tapi..." komentar yang lain. "Kue yang jelek adalah kejutan yang lebih besar," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts