Shireen Sungkar Ultah, Teuku Wisnu Bahas Perjuangan Luar Biasa Temani Anak Sekolah Online
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu mengabadikan momen saat Shireen Sungkar menemani sang putra, Adam untuk sekolah online. Bagi Wisnu, peran Shireen menemani anak sekolah online begitu luar biasa dan tak tergantikan.

WowKeren - Teuku Wisnu memperlihatkan momen saat Shireen Sungkar menemani sang putra sulung, Adam sekolah online. Momen tersebut ternyata membuat Wisnu bersyukur dengan kehadiran Shireen sebagai ibu yang luar biasa.

Wisnu mengatakan peran Shireen menemani anak sekolah online tersebut sulit digantikan. Tak hanya untuk Shireen, Wisnu juga mengungkap apreasiasi besar bagi para ibu di luar sana yang sabar menemani anak sekolah online.

"Maa syaa Allah Salah satu hal yg para bapak sulit utk menggantikan posisi ibu itu disini. NEMENIN anak sekolah online," tulis Wisnu di postingan Instagram pada Rabu (28/7). "Para ibu yg nemenin anak dari awal sampe akhir dan selalu sabar, kalian Maa syaa Allah luar biasa."


Tak ketinggalan, Wisnu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Shireen. Diketahui, tepat hari ini, Rabu (28/7), adik Zaskia Sungkar ini genap berusia 29 tahun "Btw Jazakillahu Khoir mami Cilen @shireensungkar," sambung Wisnu diikuti dengan emoji hati.

Dalam video, Shireen menemani Adam sekolah online dengan sabar. Jawaban Adam saat mendapat pertanyaan pun ternyata membuat Shireen gemas sampai terbahak. "Gimana anak gak semangat, ditemenin sambil disayang," bunyi tulisan dalam video Wisnu.

Teuku Wisnu

Instagram

Postingan Wisnu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen sependapat dengan Wisnu. Bahkan ada juga yang salut karena Wisnu begitu mengapresiasi Shireen.

"Setuju banget, saya nyerah kalau nemenin anak belajar online. Ibu bisa sabar ber jam jam di sebelah nya ..MasyaaAllah," kata akun @hendra***. "Masyaaa Allah peran seorang mami dimanpun anak beradaaa tetap menjadi pendidik madrasah pertama dalam keluargaa semangat madrasatul ulaa," sambung akun @qurnia***. "Tiap hari begini, nikmatnya klo ada yg apresiasi," seru akun @loura***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts