Ngaku Siap Kawin, Denise Chariesta Tampil Ala Gadis Bali Langsung Dipuji Habis-Habisan
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta pamer penampilan memakai baju adat Bali yang sukses membius netizen. Dalam ungghanan ini, Denise mengatakan ingin cari pria yang siap menikahinya.

WowKeren - Denise Chariesta membagikan video singkat saat tampil dengan pakaian adat Bali. Ia terlihat berlenggak-lenggok pamer penampilannya. Terdengar suara seorang wanita yang memuji Denise terlihat cantik.

Menariknya saat keluar dari ruangan, Denise sempat bicara pada seorang laki-laki disana. Selebgram ini ternyata ingin dicarikan pria yang siap menikahinya. "Mas, cariin saya laki dong buat kawin, sekarang," pinta Denise kemudian tertawa.

"Nikah sekarang biar dandannya sekalian," sambung seorang wanita menimpali. "Iyee, siap kawin," ujar Denise sambil berjalan pamer penampilannya seperti gadis Bali.


Denise kemudian mengatakan bahwa dirinya adalah cewek tercantik di dunia. Perempuan yang sempat berseteru dengan keluarga Uya Kuya ini juga kembali menegaskan butuh laki-laki yang siap menikahinya. Denise pun meminta bantuan pada netizen untuk membantunya mencari kandidat suami yang sesuai dengan kriteria, yakni kaya raya dan ganteng.

"Aku cewe paling cantik sedunia .. setuju gaes?" tulis Denise Chariesta di unggahan Instagram pada Rabu (28/7). "Lagi cari laki nih gue pengen kawinn.. netizen tolong cariin kandidat yang sesuai ya kaya raya ganteng +++ .. tag Aja kira2 mane yang cocokk."

Denise Chariesta

Instagram

Postingan Denise langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali rekan artis. Tak fokus dengan permintaan cari suami, mereka justru berbondong-bondong memuji Denise yang terlihat begitu cantik.

"Jegeg..Tinggal cari pasangan lakinya.. " kata Kalina Oktarani. "Ayuuuu," sambung Inul Daratista. "Nah gini kan cantik, anggun," sambung akun @maria***. "Serius ini cantik bgt loh," seru akun @ara***. "Udah cantik kaya gini kalo ad yang bilang ky kunti.... kayaknya cepat ke dokter periksa mata dech......" kometar akun @cpk***. "Mbak denis tu cantik tambah manis.." komentar akun @henna***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts