Klip Lawas Saat Wajah IU Kena Lempar Botol Minuman Kembali Dibahas, Netizen Kompak Berikan Pujian
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Senin (26/7), sebuah klip lawas beredar di situs komunitas online dengan judul, 'IU kena pukul botol air.' Klip itu diambil selama gelaran konser solo IU di Shanghai, Tiongkok pada tahun 2015.

WowKeren - Selama ini IU dikenal sebagai sosok yang baik hati, hangat serta selalu berperilaku baik dalam kondisi apa pun. Hal ini terbukti lewat klip lawas yang baru-baru ini kembali menjadi topik pembicaraan di mana wajah IU dipukul dengan botol air.

Pada Senin (26/7), sebuah klip lawas beredar luas di situs komunitas online dengan judul, "IU kena pukul botol air." Klip tersebut diambil selama gelaran konser solo IU di Shanghai, Tiongkok pada tahun 2015.

Selama konser ini, sebuah insiden tak terduga terjadi yang mengejutkan IU sendiri dan juga banyak penggemar. Di tengah konser, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 11993 itu memberi tahu penggemar betapa dirinya sangat haus.

Setelah itu, IU bertanya kepada penggemar di depannya apakah mereka bisa memberinya air. Saat itu, sebuah botol air terbang ke arah pelantun "Through the Night" itu dari arah penonton dan mengenai wajahnya dengan keras.


Mata IU membelalak kaget, dan mengusap pipi kirinya seolah itu sangat menyakitkan. Pemilik nama asli Lee Jieun itu berbalik selama beberapa detik untuk menenangkan dirinya, lalu berkata, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Aku baik-baik saja."

IU tertawa dan melanjutkan, "Jangan khawatir. Ini hanya situasi yang lucu. Tidak perlu khawatir, semuanya. Biarkan aku minum air." Kemudian, ia mencoba meyakinkan penonton dengan bercanda mengatakan, "Aku belum pernah dipukul di wajah sebelumnya, tapi aku benar-benar baik-baik saja."

Klip lawas yang kembali beredar ini pun mengundang banyak perhatian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang bersimpati melihat wajah IU terkena lemparan botol air serta memuji bagaimana ia menangani insiden itu dengan sangat baik.

"Ya ampun! Pasti sangat sakit!" seru netizen. "Ternyata, penggemar yang melemparkan botol air itu menangis di rumah pada hari itu. Aku tidak berpikir dia bermaksud begitu," kata netizen lainnya. "Betapa baiknya. Dia lebih memikirkan perasaan para penggemarnya daripada dirinya sendiri," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts