Rezky Aditya Cuek Bebek Soal Gugatan Wenny Ariani, Lagi-lagi Tak Hadir Sidang Mediasi
Instagram
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya kembali mangkir dari sidang mediasi pengesahan anak yang dilayangkan Wenny Ariani. Tidak merasa dipermainkan, Wenny menduga hal ini dari suami Citra Kirana tersebut.

WowKeren - Wenny Ariani terpaksa harus gigit jari karena Rezky Aditya belum juga menanggapi gugatan pengesahan anak yang dilayangkan. Suami Citra Kirana itu dikabarkan mangkir dari sidang mediasi yang diadakan pada Rabu (28/7).

Menurut kuasa hukum Wenny, Tigor Elmanik, pihaknya sudah sangat dirugikan atas absennya Rezky dalam dua kali sidang mediasi. Sehingga permasalahan ini seolah tidak beranjak ke mana-mana. Bahkan kuasa hukum Wenny menuding Rezky dan pembelanya tidak tahu inti dari gugatan tersebut.

"Kami sepertinya tadi kayak ngulang-ngulang agenda yang kemarin gitu. Kuasa hukum tergugat seakan-akan mengatakan tergugat nggak paham 'ini perkara apa sih?', seperti itu," ungkap Tigor melansir dari Detik Hot saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang.

Selanjutnya, Tigor menyatakan bahwa sebagai penggugat pihaknya sudah memberikan surat melalui kuasa hukum tergugat. Dalam surat tersebut mereka menyampaikan klarifikasi tentang masalah tersebut sebelum mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Namun sangat mengecewakan bagi pihak Wenny, kuasa hukum Rezky yang baru menyampaikan bahwa kliennya tidak tahu apa-apa.


Bahkan pihak Wenny Ariani telah melakukan klarifikasi tersebut setidaknya sebanyak empat kali, namun tidak ada jawaban dari Rezky sama sekali. Setelah tidak mendapatkan respons dari si pesinetron, Wenny bersama kuasa hukum sepakat mengajukan gugatan.

"Iya, kecewa sangat. Karena sebelum kami mengajukan gugatan pasti kami melakukan somasi. Istilahnya bukan somasi, peringatan tapi klarifikasi permasalahan yang disampaikan klien kami," papar Tigor.

Sementara itu, Wenny sendiri tidak merasa sedang dipermainkan dan justru menganggap hal-hal seperti ini adalah sebuah proses yang harus dijalani. Ia juga percaya bahwa suatu saat Rezky akan berbicara mengenai permasalahan ini. Meski begitu, ia tetap berharap bahwa Rezky dapat segera bekerja sama dan melanjutkan proses sidang ini.

"Mungkin mereka lagi meramu bagaimana menyikapi ini dengan bijaksana. Mungkin itu di internal mereka ya belum bisa komentar banyak. Kalau mengakui saya senang ya, anak saya punya status hukum yang jelas. Tapi kalau tidak diakui, balik lagi, ya dia anak saya," pungkas Wenny.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts