Lucinta Luna Ternyata Sempat Dikucilkan Narapidana Lain Gara-gara Gosip Transgender
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna selalu sedih ketika menceritakan kehidupannya di penjara. Kepada Denny Sumargo, Lucinta menceritakan penyebabnya mengalami depresi serta kehidupan selama berada di tahanan.

WowKeren - Lucinta Luna kembali eksis setelah sempat setahun berada di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kepada Denny Sumargo, Lucinta menyebut kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya memicu depresinya.

"Ibu gue meninggal di saat gue lagi naik-naiknya. Itu faktor utama aku depresi. Karena almarhum ibuku waktu masih hidup, dia itu penyemangat aku," ujar Lucinta dalam vlog yang dibagikan CURHAT BANG Denny Sumargo pada Rabu (28/7).

"Nggak ada penyemangat aku lagi. Trus juga aku tuh bingung mau percaya sama siapa," sambungnya. "Rahasia terbesar aku cuma aku, ibuku, dan Tuhan yang tahu."

Denny Sumargo kemudian dibuat penasaran dengan kehidupan penjara yang selalu membuat Lucinta Luna menangis saat bercerita di berbagai konten. Rupanya Lucinta sempat dikucilkan narapidana lain karena gosip transgender yang masih banyak dipercaya hingga sekarang.


"Orang tadinya ngucilin gue tau. Awalnya nggak diajak ngomong, sampai ada yang komplain sama sipir 'Bu ini gimana Bu'," ungkap Lucinta Luna. "Gue sebagai seorang wanita, gue ngomong gini 'Heh lo ngomong apa sama sipir, jelas-jelas gue cewek. Loe masih aja sama gosip-gosip di luar sana?'"

Dalam kesempatan tersebut, Lucinta Luna kembali menegaskan apabila dirinya bukan Muhammad Fatah seperti yang banyak dipercaya masyarakat. Lucinta pun ingin hidup normal dengan memiliki pasangan hidup.

"Emang gue cewek. Dulu dan sekarang gue cewek," kata Lucinta Luna. "Jadi jangan deh kalian menyama-nyamakan gue sama foto Muhammad Fatah, foto operasian Muhammad Fatah."

"Karena itu yang membuat pikiran gue stres, pikiran gue 'Ya Allah kalo kayak gini, gue jadi gimana sih. Gue tuh nggak bisa dapet pasangan'," keluhnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts