Shirin Safira Hempas Isu Pelakor, Hijabers Cantik 'Korban Selingkuhan' Kini Jadi Selebgram?
Instagram/shirinsafira
Selebriti

Shirin Safira saat ini sedang memulihkan nama baiknya yang tercemar akibat isu pelakor. Disisi lain, kakak dari Osama Argubi, Vivi Argubi, kini jadi sorotan setelah mulai aktif di sosial media sembari bisnis kuliner.

WowKeren - Sosok Shirin Safira agaknya menyangkal soal isu pelakor yang menimpa dirinya. Ia juga sempat mengklarifikasi kabar soal dipecat sebagai Brand Ambassador.

Bukan diberhentikan karena isu pelakor, Shirin mengungkap alasan sebenarnya. Ia membeberkan kalau masa kontraknya sudah berakhir.

"Kontrak aku dengan NBS memang SUDAH HABIS per tanggal 25 Juli 2021 kemarin," katanya. "Karena waktunya pas banget sama masalah ini jadilah disambung-sambungin (emoji tertawa). Sekian dan terima kasih."

Shirin juga sebelumnya sudah berkonsultasi soal kemungkinan mempolisikan akun TikTok yang membuat namanya terseret. Disisi lain, terkuak kabar soal sosok wanita bernama Vivi Argubi yang diduga sebagai korban selingkuhan.

InstaStory

Sosok Wanita Diduga Korban Selingkuhan


Adik dari Vivi, Osama Argubi, merupakan sosok pemilik akun yang menyebar kabar tentang perselingkuhan kakak ipar dan seorang pemain FTV. Kini setelah sempat terpuruk, Osama mengungkap kondisi sang kakak tampak baik-baik saja.

Dalam video, Vivi yang cantik dan berhijab terlihat tersenyum sumringah ditemani Osama. Tak hanya cantik, Vivi juga punya sifat baik. Ia rupanya mengelola bisnis kuliner sekaligus menggalang dana untuk amal.

Vivi juga sosok perempuan yang taat pada orangtua. Dalam sebuah foto, terlihat pula kecantikan alami Vivi yang tak kalah dari selebgram baik saat bersama sang ibu atau dengan saudara-saudaranya. Netter pun jadi ngefans dan terus memberikan dukungan buat Vivi.

"Allah masih baik padamu teh dijauhkan dari lelaki yang tidak pantas mendampingimu dan mendapatkan istri soleha sepertimu.❤️ Support dari jauh dari pulau sumatera," kata netter. "Semangat ya mb 😍 semoga laris jualannya 😍 yuk netizen larisin yg deket situ 👏," harap fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts