Ikuti Audisi, Remaja Istana Hera Pancarkan Getaran Mewah di Still Cut 'Penthouse 3'
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Penthouse' season 3, SBS merilis still cut menarik yang menampilkan anak-anak Istana Hera. Seperti apa potret menawan mereka?

WowKeren - SBS merilis serangkaian still cut untuk menyambut penayangan episode baru "Penthouse" season 3 pada Jumat (30/7) besok. Salah satunya menampilkan anak-anak Istana Hera saat mengikuti audisi musik klasik.

Sebelumnya, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) berusaha keras agar bisa menyertakan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dalam audisi Clark Lee yang akan menjadi konduktor dalam konser Filharmoni Wina. Jika lolos dalam audisi ini, Ha Eun Byeol akan diakui sebagai salah satu musisi berbakat dunia.

Tampaknya Ha Eun Byeol bukan satu-satunya orang yang bisa mengikuti audisi tersebut. Sebab tiga remaja Istana Hera lainnya yakni Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), Yoo Jenny (Jin Ji Hee) dan Lee Min Hyeok (Lee Tae Vin) juga akan berpartisipasi.

Dalam still cut yang baru dirilis, para remaja Istana Hera terlihat sangat rupawan dalam balutan kostum klasik beserta wig-nya. Dengan penampilan seperti ini, mereka memancarkan getaran mewah seperti para putri dan pangeran kerajaan.

Foto pertama menunjukkan Bae Ro Na yang tampil dengan penuh percaya diri. Dia terlihat siap mendengarkan apapun hasil audisi meski harus bersaing dengan banyak calon penyanyi berbakat.


Foto kedua memperlihatkan Ha Eun Byeol, saudara tiri sekaligus rival utama Bae Ro Na. Meski ada sedikit ekspresi gugup, Ha Eun Byeol tampak lebih tenang dari biasanya.

Yoo Jenny juga tak kalah elok dari mereka berdua. Dia menanti pengumuman dengan menunjukkan ekspresi yang cukup santai.

Sedangkan Lee Min Hyeok yang mulai berubah di episode sebelumnya tampak sedikit terkejut akan sesuatu. Di balik penampilannya yang sempurna, Lee Min Hyeok menyiratkan tanda tanya lewat tatapan matanya.

Foto-foto berikutnya menampilkan Cheon Seo Jin yang menjadi sosok penting dalam acara tersebut. Meski sempat kesal dengan partisipasi Bae Ro Na, dia berusaha tersenyum sepanjang acara untuk menunjukkan wibawanya sebagai penyanyi profesional.

Sementara itu, SBS telah mengkonfirmasi perpanjangan episode "Penthouse 3" menjadi 14 episode. Hal ini dilakukan agar tim produksi dapat menghadirkan ending yang lebih kuat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru