Sudah Pengalaman, Kalina Oktarani Beber Perbedaan Hamil Azka Corbuzier Dan Anak Vicky Prasetyo
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kalina Oktarani membeberkan sedikit cerita perihal perbedaan hamil sang putra pertama yakni Azka Corbuzier dengan mengandung anak keduanya. Lantas seperti apa cerita Kalina itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air yakni Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diketahui tengah berbahagia. Pasalnya, Kalina baru saja dinyatakan hamil anak pertama Vicky.

Kini usia kehamilan Kalina sudah berjalan 8 minggu atau 2 bulan. Meski ini bukan kehamilan pertama, Kalina mengaku masih kerap mual dan lemas.

Hal itu diungkapkan Kalina baru-baru ini kepada WowKeren pada Kamis (29/7). Kalina mengaku terdapat banyak perbedaan di saat dirinya hamil Azka dan mengandung anak Vicky.

Kalina mengatakan tak merasakan mual saat mengandung Azka. Berbeda dengan yang dulu, kini Kalina mengaku kerap merasa lemas dan mual-mual. Kendati demikian, Kalina sepenuhnya paham bahwa kehamilan pertama dan kedua tak bisa disamakan.


Bukan faktor usia, Kalina menyebut mual-mual dan rasa lemasnya itu lantaran efek hormon ibu hamil yang tak menentu. Yang mana, menurut Kalina durasi mual setiap ibu hamil berbeda.

"Pas hamil Azka aku nggak mual, kalau sekarang banyak lemes dan mual-mual. Ya kata banyak orang emang beda-beda ya, gimana hormon, bukan faktor usia atau apa," beber Kalina saat ditemui WowKeren di Bilangan Ampera pada Kamis (29/7). "Mualnya aja beda-beda ada yang 3 bulan, 6 bulan."

Kalina kemudian membeberkan apa saja pesan dokter pribadinya untuk kehamilan keduanya. Ia menyebut dokter kandungannya tak memiliki banyak aturan terkait makanan apa yang harus dikonsumsi.

Hanya saja, Kalina tak diperbolehkan untuk berlebihan dalam mengonsumsi makanan berbau asam dan pedas. Tak hanya itu, Kalina membeberkan dilarang memakan duren karena disebut dapat membuat perut dalam janin terasa panas. Yang terpenting, Kalina diminta untuk menjaga kesehatan dan kebersihan makanan yang dikonsumsi semasa hamil.

"Jangan terlalu banyak makan asam pedas haha, dokterku tuh asik banget boleh makan apa aja tapi asal ada batasnya," terang Kalina. "Jadi emang makannya dijaga, kayak aku suka makan duren itu dihentikan, kan panas, ya demi bayi lah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait