Ini Hal-Hal yang Paling Ditakuti Para Member BTS di Dunia
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Dalam wawancara khusus fanclub resmi BTS, para member diberi pertanyaan di mana mereka harus menjawabnya dengan cepat. Salah satu pertanyaan tentang apa yang mereka takutkan di dunia.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) tidak takut untuk menjawab pertanyaan dengan jujur. Ketika ditanya apa yang mereka takutkan, mereka memberikan jawaban yang jelas.

Dalam wawancara khusus untuk anggota fanclub resmi BTS, para member diberi pertanyaan di mana mereka harus menjawabnya dengan cepat. Salah satu pertanyaan tentang apa yang mereka takutkan di dunia.

RM (Rap Monster) berbagi bahwa ia takut laba-laba. Untuk Jin, member tertua BTS ini rupanya takut hantu. Ketika tidur, ia terkadang ketakutan karena merasa seperti ada hantu di sampingnya.


Suga menjawab dengan berbagi bahwa dia tidak bisa menonton film horor. J-Hope sementara itu, sangat takut dengan kecoa. Mungkin lebih tepatnya ia takut dengan serangga.

Meski masih menyimpan tiket ke sana bersama member yang lain, Jimin BTS ternyata bukan penggemar berat wahana di taman hiburan. Mirip dengan Suga, V berbagi bahwa ia takut dengan film horor.

Si "golden maknae" Jungkook mengatakan bahwa ia takut ledakan. Jungkook mungkin trauma dengan mikrowave yang meledak.

Sementara itu, BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru