Setor Semua Uang ke Istri, Lee Jeong Hoon Kesal Cuma Diberi Segini Oleh MoA Aeim
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon beberkan sejumlah fakta mengejutkan perihal rumah tangganya bersama sang istri, MoA Aeim. Tak hanya syok, sejumlah fakta Lee itu berhasil membuat rekan artis tertawa.

WowKeren - Pasangan selebriti Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim belum lama ini berhasil menyita perhatian publik. MoA dan Lee memang kerap membuat sejumlah penggemar jatuh hati dengan tingkah kocak keduanya.

Manajemen keuangan MoA dan Lee pun belum lama ini dibongkar keduanya. Yang mana, keduanya mengakui jika penghasilan seorang Lee Jeong Hoon seratus persen akan masuk ke rekening MoA. Fakta itu mereka benarkan dalam program acara milik Trans TV yakni "Kopi Viral" yang disiarkan pada Kamis (29/7).

"Ya bener, bener, bener, itu bener," seru MoA.

Menariknya, Lee menyebut MoA kerap menagih uang yang dipinjamnya meski semua penghasilan sudah masuk di dalam rekenang sang istri. Hal itu diakui Lee cukup membuatnya kesal dan kecewa lantaran hasil kerja pagi hingga subuhnya sudah diterima semua oleh MoA.


Pasalnya, Lee menilai MoA terlalu perhitungan kepadanya. Meski begitu, Lee dan MoA dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis dan kerap membuat sejumlah penggemar merasa iri.

"Ya ini sedikit kadang-kadang buat kecewa gitu ya, suaminya dari subuh kadang-kadang kerja udah kumpulin, semua kan masuk ke rekening istri," terang Lee. "Kadang-kadang kan saya pinjem, misalkan pasang apa, pasang apa, pulsa 175 gitu, dia nanya besoknya 'beb 175-nya mana?'."

Saat ditanya berapa jumlah uang yang disisakan MoA, jawaban Lee pun cukup membuat rekan selebriti lainnya terkejut. Pasalnya, Lee mengungkap saat ini hanya ada uang sejumlah Rp 300 ribu di dalam rekening pribadinya.

MoA yang mendengar semua pengakuan Lee pun hanya dapat tertawa seolah segala perkataan sang suami memang benar. Bahkan MoA sempat mengakui jika uang dalam rekening Lee tak ada sepeser pun.

"Di rekening pribadi ada 300 ribu sekarang," pungkas Lee yang sontak membuat rekan artis lainnya tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru