Song Kang Pamer Rambut Baru, Buat Peran di 'Nevertheless' atau Drama Bareng Park Min Young?
Instagram/songkang_b
Selebriti
Demam Nevertheless

Song Kang membagikan potret swafoto barunya melalui akun Instagram pribadinya dan terlihat telah mengganti gaya rambutnya. Demi peran di 'Nevertheless' atau drama baru mendatang?

WowKeren - Saat ini, Song Kang memang menjadi aktor yang tengah ramai dibicarakan. Tidak mengherankan mengingat Song Kang tampil berturut-turut dalam drama populer selama 2 tahun terakhir.

Song Kang semakin populer sejak menjadi Hwang Sun Oh di "Love Alarm". Kemudian, ia didapuk menjadi pemeran utama dalam serial Netflix "Sweet Home".

Tak lama kemudian, Song Kang menjadi balerino di drama "Navillera". Kini, ia pun tengah disorot karena menjadi pemeran utama di drama "Nevertheless" yang dibintangi juga oleh Han So Hee.

Meski "Nevertheless" masih tayang, Song Kang telah dikonfirmasi membintangi drama baru. Ia didapuk menjadi pemeran utama pria untuk drama "Meteorological Administration People: Office Romance Cruelty" bersama dengan Park Min Young.


Aktor tampan kelahiran 1994 itu pun baru saja membagikan swafoto barunya dengan gaya rambut berbeda. Song Kang tampak tampil dengan gaya rambut lebih pendek dibandingkan potret terakhir yang ia bagikan di pertengahan Juli lalu.

"Rambutku jadi semakin pendek," kata Song Kang di unggahan tersebut.

Perubahan tatanan rambut Song Kang ini masih tidak dapat dipastikan untuk keperluan proyek apa. Pasalnya, hingga saat ini "Nevertheless" masih ditayangkan dan belum terdengar kabar telah menyelesaikan proses syuting.

Meski begitu, drama mendatang Song Kang yakni "Meteorological Administration People: Office Romance Cruelty" dikabarkan telah mulai syuting mulai dari Juni lalu. Park Min Young pun sempat terlihat melakukan syuting drama tersebut. Sedang, pada Juni syuting "Nevertheless" masih berlangsung.

Song Kang kemungkinan memulai syuting drama "Meteorological Administration People: Office Romance Cruelty" di waktu berbeda dengan Park Min Young. Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo, seorang pria berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Meskipun terlihat canggung, ia membanggakan nilai IQ-nya yang mengesankan dan mampu mencapai apapun yang ia inginkan. Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang ia pedulikan hanyalah cuaca.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts