10 Tahun Beri Hadiah Unik Ini, IU Syok AKMU Jadi Satu-satunya yang Gunakan Beda dari Teman Lain
Instagram/akmuchanhk
Selebriti

IU mengaku kerap memberikan hadiah unik ini untuk orang-orang yang pernah bekerja sama dengannya, namun hanya AKMU yang benar-benar sering menggunakannya.

WowKeren - Baru-baru ini, Akdong Musician atau kini lebih akrab disapa AKMU diketahui merilis lagu baru duet bersama IU. Lagu tersebut bertajuk "NAKKA" yang diciptakan sendiri oleh anggotanya yakni Lee Chan Hyuk.

Meski tidak bergabung dalam pembuatan musik video, IU pun akhirnya mengundang AKMU di kanal YouTube pribadinya. Pada video tersebut, IU bercerita bahwa ia kerap memberikan sebuah hadiah "Tiket IU" untuk orang-orang yang bekerja sama dengannya.

Kedua kakak adik, Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun menjadi salah satu yang memiliki "Tiket IU" tersebut. Hadiah tersebut bisa digunakan untuk menonton konser atau menghadiri acara apa pun yang digelar oleh IU.

"Aku telah mengundang kalian berdua ke konserku beberapa kali sebagai tamu. Aku sangat berterima kasih kepada mereka karena telah datang selama itu. Jadi, untuk tamu, untuk mereka yang aku syukuri, aku memberi mereka 'tiket IU'," cerita IU.


Idol cantik itu mengungkapkan dari sekian banyak orang yang menerima "tiket IU" 10 tahun terakhir, hanya AKMU yang benar-benar sering menggunakannya. AKMU mengaku, bahwa mereka sangat mengidolai IU. Sehingga, Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun senang mendapatkan "tiket IU" hingga menggunakan dengan baik. "Tiket IU" bahkan bisa digunakan selamanya, mulai dari nonton konser hingga kolaborasi.

"Tapi kalian adalah satu-satunya yang benar-benar menggunakannya," kata IU yang membuat AKMU tertawa. "Bagaimana bisa kita tidak menggunakannya?" ucap Lee Soo Hyun.

Lee Chan Hyuk bahkan mengaku ia berpikir untuk menggunakan "tiket IU" agar bisa berkolaborasi tapi sadar bahwa idolanya itu akan bersedia duet walau tanpa tiket tersebut. "Aku punya perasaan bahwa kamu akan melakukannya untuk kami (berduet), kamu tahu, bahkan jika kami tidak menggunakan tiket itu," kata Lee Chan Hyuk.

AKMU sendiri bukan pertama kalinya membahas mengenai "tiket IU" tersebut. Mereka pernah membicarakannya dalam acara radio dan mengungkapkan mendapatkan tiket tersebut saat pertama kalinya menjadi tamu di konser IU.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts