Rezky Aditya Sakit 'Disentil' Wenny Ariani, Postingan Terbaru Citra Kirana 'Dosa' Bikin Nyesek
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani mendoakan kesembuhan Rezky Aditya namun tak menutupi kekecewaan karena masalah anak tak kunjung selesai. Disisi lain, Citra Kirana 'buka suara' seolah ingin menguatkan Rezky sang suami.

WowKeren - Rezky Aditya kembali absen untuk sidang kasus gugatan anak diluar nikah. Pihak Wenny Ariani sebagai penggugat mengungkap kalau Rezky tak bisa hadir karena sedang sakit.

Wenny rupanya mengungkap doa agar Rezky segera sembuh. Namun ia juga mengisyaratkan lelah "di-PHP" soal masalah ini. Ia juga tak tega meninggalkan kedua putrinya lantaran harus hadir di persidangan.

"Mudah-mudahan Rezky cepat sembuh ya. Jadi bisa melanjutkan sidang lagi," ujar Wenny pada wartawan, 28 Juli. "Kecewa karena ini jadi berlarut-larut ya. Kasihan anak-anak aja. Menunggu proses ini di rumah."

Kini setelah kabar sakit berhembus, Rezky seolah buka suara soal kondisinya. Tak banyak bicara, aktor tampan itu mengisyaratkan ia baik-baik saja. Ia agaknya sedang bertemu dengan seorang kawan lama. "Konco lawas," kata Rezky yang pamer potret kece memakai kaos merah.


Foto tampan terbaru dari pesinetron yang disebut mirip Song Joong Ki itu kian mengundang rasa kagum. Fans tak henti-hentinya mendoakan agar ayah dari Athar ini terus diberi kesehatan dan rejeki.

"Ganteng banget pp mas athar❤️❤️semoga sehat selalu masky diberi rezeki yang berlimpah Aamiin," harap fans. "Cakep bngt pp Athar😍 sht selalu pp luv," ujar fans.

InstaStory

Postingan Rezky Aditya-Citra Kirana Ngode Positif

Sementara itu, Citra Kirana sang istri rupanya juga mengungkap postingan terbaru yang bikin nyesek. Disaat pernikahan dengan Rezky bak mendapat ujian, Ciki terus bersikap positif dan tegar.

Ia mengungkap doa haru surat Al Ikhlas dan mengungkap khasiatnya. Bukan hanya untuk bekal di surga, Ciki juga mengungkap pentingnya surat Al Ikhlas untuk memperbanyak rejeki dan menghapus dosa.

"Surat ini tergolong pendek tapi ternyata keutamaan dan manfaatnya sungguh besar," demikian keterangan di unggahan terbaru Ciki. "Apa saja manfaatnya? Membangun istana di surga, memperbanyak rejeki dan menutup dan menghilangkan dosa kecil."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts