Kwon Mina eks AOA Coba Bunuh Diri Lagi, Netizen Prihatin dan Salahkan Medsos
Instagram/kvwowv
Selebriti

Pada 29 Juli, dilaporkan bahwa Mina dilarikan ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri. Kabar ini menuai beragam komentar dari netizen yang berharap Mina mendapatkan pertolongan dari profesional.

WowKeren - Kwon Mina mantan member AOA melakukan percobaan bunuh diri. Kabar ini menuai beragam komentar dari netizen yang berharap Mina segera mendapatkan pertolongan dari profesional.

Pada 29 Juli, dilaporkan bahwa Mina dilarikan ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri. Idol kelahiran 1993 ini dibawa ke rumah sakit setelah ditemukan mengeluarkan banyak darah.

Laporan media menyatakan bahwa Mina ditemukan di rumahnya pada pagi hari tanggal 29 Juli oleh seorang kenalan. Ia memutuskan untuk mengunjungi Mina setelah Mina tidak menjawab telepon.

Mina mengalami pendarahan hebat saat ditemukan dan menjalani operasi darurat untuk menjahit lukanya. Nyawanya tidak dalam bahaya, tapi kesadarannya masih belum pulih.


Setelah mendengar berita tersebut, banyak netizen yang menyuarakan keprihatinan mereka. Netizen berharap agar Mina bisa mendapatkan bantuan dan perawatan profesional. Beberapa juga menyalahkan media sosial, terutama komentar jahat di sana.

"Aku punya firasat buruk ketika dia mengatakan ingin mengakhiri segalanya dan akan keluar dari media sosial. Kuharap dia mendapatkan perawatan," komentar netizen. "Dia benar-benar membutuhkan bantuan profesional dan harus berhenti mencari-cari komentar jahat itu. Dia sangat butuh bantuan," tambah netizen lain.

"Dia harus dirawat di rumah sakit jadi setidaknya dia bisa dihentikan ketika dia mencoba melukai dirinya sendiri," tulis netizen. "Kuharap dia benar-benar berhenti dari media sosial dan hanya berkonsentrasi untuk mendapatkan perawatan setelah dia sembuh," sahut yang lain. "Berada di media sosial sangat tidak sehat untuknya. Media sosial sangat berbahaya," pungkas lainnya.

Seperti diketahui, Kwon Mina terlibat berbagai kontroversi seputar dirinya. mulai dari kontroversi yang melibatkan member AOA hingga skandal perselingkuhan tentang mantan pacarnya.

Karena banyak kontroversi yang melibatkan Mina muncul, ia telah berjanji untuk keluar dari media sosial pada beberapa kesempatan. Namun Mina terus kembali di Instagram dan platform media sosial lainnya, mengunggah berbagai pernyataan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts