Ini Potret Keibuan Nana Mirdad Usai Bikin Syok Pamer Dandanan 'Sangar'
Instagram/@nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad kembali menuai sorotan lantaran potretnya yang dipenuhi tato dan tindik. Terlepas dari potretnya yang sangar, berikut deretan potret Nana Mirdad tampil keibuan bareng buah hati.

WowKeren - Belum lama ini Nana Mirdad mendadak menjadi bahan obrolan publik. Hal tersebut lantaran unggahan story yang sempat membuat warganet syok karena visualnya yang sangar.

Pasangan hidup Andrew White itu mengunggah potret dirinya yang dipenuhi tato. Rupanya Nana kala itu tengah menikmati momen berjemurnya di halaman rumah. Tak hanya memamerkan tato, ada juga tindik yang menempel di bibirnya. Kendati demikian, potret tersebut ternyata hasil filter dan bukan sungguhan.

Terlepas dari potret penuh tato yang jadi bahan obrolan, Nana dikenal sebagai ibu yang disiplin namun juga pengertian. Nana kerap mengunggah potret mesranya bareng sang anak di Instagram, seperti deretan potret berikut:

(wk/wahy)

1. Meski disiplin, Nana juga ajak anak quality time


Meski disiplin, Nana juga ajak anak <i>quality time</i>
Instagram/@nanamirdad_

Nana dan Andrew sama-sama mengajarkan anaknya tentang pentingnya untuk bersikap disiplin. Kedua anak pasangan ini dilatih sejak dini untuk melakukan pekerjaan sendiri dan tidak terlalu bergantung pada orang lain. Meski disiplin seperti strick parents, Nana dan Andrew juga tak lupa mengajak anak-anaknya untuk berlibur dan quality time.

2. Like mother like daughter, nana kompak bareng sarah


<i>Like mother like daughter</i>, nana kompak bareng sarah
Instagram/@nanamirdad_

Nana dan Sarah tampak berfoto bersama dengan kompak mengenakan gaun berwarna putih. Dalam unggahan tersebut, Nana juga menyelipkan harapan serta nasihat untuk self love. Nana memang sangat concern terhadap self love, terutama dirinya sempat lalai setelah mengunggah foto berfilter dan diperhatikan oleh Sarah. Nana sempat takut jika dia akan memberikan pemahaman yang salah kepada Sarah dan membuat gadis kecil itu tak mau menerima dirinya sendiri.

3. Nana tetap mesra bersama buah hati meski pernah tuai cibiran


Nana tetap mesra bersama buah hati meski pernah tuai cibiran
Instagram/@nanamirdad_

Didikan Nana pernah menuai komentar soal anak-anaknya yang berbicara bahasa Inggris. Nana pun menjawab komentar tersebut dengan kalem bahwa lingkungan anaknya memang menuntut untuk berbicara bahasa Inggris terutama kurikulum sekolah. Nana dan Andrew mendidik anaknya untuk paham bahasa Indonesia. Kendati demikian Nana membebaskan mereka untuk berinteraksi dengan bahasa yang membuat mereka nyaman. Nana selalu mendukung anaknya.

4. menginjak remaja, jason masih nempel dengan sang mama


menginjak remaja, jason masih nempel dengan sang mama
Instagram/@nanamirdad_

Anak sulung Nana, Jason kini telah menginjak remaja lho. Lahir bulan Desember tahun 2006, Jason kini telah berusia 15 tahun. Kendati usianya telah dianggap bukan anak kecil lagi, Jason masih sangat lengket dengan sang mama. Mereka gemar mengambil mengunggah momen berdua seperti potret di atas.

5. Potret Mama rasa kakak Nana bareng anak-anaknya


Potret Mama rasa kakak Nana bareng anak-anaknya
Instagram/@nanamirdad_

Nana memang dikenal sebagai hot mommy karena visualnya yang tetap mempesona kendati telah memiliki dua anak. Potretnya bersama Jason dan Sarah kerap mendapat komentar yang menyebut Nana lebih mirip kakak daripada ibu karena saking awet mudanya. Gimana menurut kalian?

6. Peluk anaknya erat, Nana ternyata ibu protektif lho


Peluk anaknya erat, Nana ternyata ibu protektif lho
Instagram/@nanamirdad_

Nana terlihat memeluk Jason dan Sarah dengan protektif namun penuh kelembutan. Bicara soal protektif, Nana pernah mengaku tak suka jika anaknya disentuh sembarang orang. Pada tahun 2019 silam, Nana pernah mengunggah story Instagram yang memperingatkan para followersnya untuk tak sembarangan memfoto Jason dan Sarah. Nana meminta dengan tegas kepada para penggemar untuk menghargai privasi anaknya dan menanyakan dulu apakah mereka bersedia difoto.

7. Potret happy life Nana bareng jason dan sarah di Bali


Potret <i>happy life</i> Nana bareng jason dan sarah di Bali
Instagram/@nanamirdad_

Nana mengaku memiliki kehidupan yang menyenangkan di Bali. Kakak Naysila Mirdad itu bahagia karena anak-anaknya mendapat perlakukan sportif di lingkungan pendidikan. Anak-anaknya tak mendapatkan perlakuan berbeda hanya karena Nana adalah seorang publik figur. Bali, selain destinasi alamnya yang memukau menurut Nana, lingkungannya juga sangat membantu untuk tumbuh kembang anak-anaknya.

You can share this post!

Related Posts