Dituding Bohong, Lee Jeong Hoon Tegaskan Pernah Berkarier di Industri Hiburan Korea
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Bukan sebagai boyband, Lee Jeong Hoon mengaku pernah membangun kariernya di industri hiburan Korea dengan bekerja sebagai ini. Sayangnya, banyak orang yang justru menuduhnya berbohong karena tak pernah menunjukkan bukti valid.

WowKeren - Lee Jeong Hoon membantah saat dirinya disebut pernah menjadi boyband Korea Selatan. Kendati dirinya asli orang Korea, namun Lee mengaku tak pernah memberikan pernyataan seperti itu.

"Yang bilang saya boyband di Korea, yang bilang nggak tahu itu siapa. Saya juga nggak pernah mengatakan itu, Irwan juga nggak tahu, kita juga satu tim," kata Lee Jeong Hoon saat hadir di acara "Kopi Viral", Kamis (29/7).

Namun rupanya, Lee Jeong Hoon pernah mencoba membangun kariernya di industri hiburan Korea. Akan tetapi, karier Lee di negara kelahirannya itu hanya dikenal dalam deretan model dan artis kurang terkenal.

"Nggak (kalau boyband). Kalau saya model, iya. Kalau boyband nggak, model-model yang nggak terkenal, iya," aku Lee sambil tertawa.

Sayangnya, fakta ini memang tak banyak diketahui publik. Tak heran jika Lee kerap kali dituding bohong soal dirinya yang pernah berkarier di industri hiburan Korea Selatan. Dalam kesempatan itu pula, suami Moa Aeim ini menceritakan awal mula dirinya ke Indonesia.


"Jadi Papa saya pertama kali ke Indonesia tahun '92. Saya pertama kali ke Indonesia umur tujuh tahun ya karena Papa kan sudah di sini," beber Lee. "Kalau liburan summer, sering ke sini untuk liburan."

Sampai pada akhirnya, Lee dan sang ibunda memutuskan untuk menetap di Indonesia mengikuti sang ayah sejak tahun 2010 silam. Momen itu terjadi saat Lee baru menyelesaikan wajib militernya.

"Terus pernah belajar bahasa juga tapi yang bener-bener fix pindah total (ke Indonesia) itu 2010 setelah wajib militer. Karena papa punya rumah pabrik jadi saya dipikir orang Surabaya," tuturnya.

Sementara itu, pria 35 tahun ini juga membantah pernah menempuh pendidikan sekolah dasar (SD) di Surabaya. Ia memastikan sudah bertandang ke Indonesia sejak duduk di bangku taman kanak-kanak (TK). Tak menetap, Lee mengaku saat itu dirinya dan sang ibu hanya bolak-balik Korea-Surabaya.

Lebih terkenal dan memiliki popularitas di Indonesia, Lee punya jawaban pasti saat disuruh memilih antara negara kelahirannya dan tempat ia berkarier saat ini. "Oh lebih senang di Indonesia karena Indonesia menggaji saya, mendapatkan istri, dan keluarga tercinta," tukas Lee Jeong Hoon.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts