Lee Ji Ah Picu Kemarahan Kim So Yeon, Episode Mendatang 'Penthouse 3' Dipastikan Lebih Menegangkan
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

Menjelang penayangan episode baru 'Penthouse' season 3, SBS merilis still cut Lee Ji Ah dan Kim So Yeon serta memberikan spoiler singkat seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Penthouse" season 3 pada Jumat (30/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut menarik yang berfokus pada karakter Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Sebelumnya, penonton dibuat heboh saat mengetahui bahwa Cheon Seo Jin adalah orang yang membiarkan Logan Lee (Park Eun Seok) tetap hidup. Dia juga pembunuh asli Oh Yoon Hee (Eugene), namun Shim Su Ryeon berpikir Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) adalah orang di baliknya. Akankah Shim Su Ryeon mengetahui semua perbuatan jahat Cheon Seo Jin?

Dalam still cut yang baru dirilis, Cheon Seo Jin terlihat menerobos masuk ke dalam kantor Shim Su Ryeon dan meledak dengan kemarahan. Mereka kemudian saling menunjukkan tatapan intens di tengah suasana yang sangat panas.

Di adegan berikutnya, Shim Su Ryeon tiba-tiba mencengkeram leher Cheon Seo Jin hingga membuatnya sangat marah. Meski demikian, Shim Su Ryeon tidak terpengaruh oleh hal itu dan memberinya senyuman dingin sebagai tanggapan.


Pakaian mereka juga sangat berbeda. Shim Su Ryeon mengenakan pakaian berwarna terang dan Cheon Seo Jin berpakaian serba hitam. Hal ini sekaligus mengisyaratkan perbedaan kontras antara kebaikan dan kejahatan yang melekat pada diri mereka.

Menurut tim produksi, Kim So Yeon dan Lee Ji Ah menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa saat merekam adegan tersebut. Keduanya juga berdiskusi dengan serius dan mempraktikkan adegannya beberapa kali.

Produser "Penthouse 3" berkomentar, "Cheon Seo Jin, yang gemetaran berbahaya dan Shim Su Ryeon yang menjadi lebih dingin dari sebelumnya, akan memancarkan energi murka dan menambah ketegangan pada drama. Silakan saksikan alasan kemarahan Cheon Seo Jin terhadap Shim Su Ryeon melalui episode yang ditayangkan pada tanggal 30 Juli."

Sementara itu, SBS telah mengkonfirmasi perpanjangan episode "Penthouse 3" menjadi 14 episode. Hal ini dilakukan agar tim produksi dapat menghadirkan ending yang lebih kuat.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts