RM Pernah Ungkap Anggota BTS Paling Manja, Sebutkan Dua Member Ini
tvN/bts_bighit
Selebriti

RM menyebutkan nama seorang member, yang tertawa saat leader BTS itu memilihnya. Namun, penggemar yang hadir menyebutkan nama member lain, dan RM pun mengikuti apa kata penggemar.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) dikenal dekat dengan satu sama lain dan tak jarang pula mereka saling menggoda. Suatu kali, RM (Rap Monster) pernah mengungkapkan siapa anggota yang paling manja dan mereka pun tertawa terbahak-bahak bersama ARMY (fandom BTS).

Dalam showcase Jepang BTS yang digelar beberapa tahun setelah debut, RM ditanya, "Siapa yang paling manja?" Mendapat pertanyaan ini, penyanyi kelahiran 1994 sekaligus leader BTS itu memilih V, yang tertawa saat RM menyentuh bahunya.

Ketika ditanya kenapa dia memilih V, RM mengatakan bahwa pemilik nama asli Kim Taehyung itu memiliki banyak aegyo dan meminta V untuk menunjukkannya. "Dia punya banyak aegyo. Dia akan menunjukkannya sekarang," kata RM.

V menunjukkan aegyo dengan melompat-lompat dengan gerakan lucu, dan para penggemar yang hadir menyukainya. Namun, para member sedikit bercanda dan "meminta maaf" atas aegyo V. Saat V ditanya bagaimana perasaannya saat terpilih, dia mengatakan bahwa dia sangat malu.


Member yang lain ditanya apakah mereka setuju dengan pilihan RM, dan penggemar yang hadir mulai menyebut nama Jimin BTS. RM kemudian bangkit dan mengubah jawabannya menjadi Jimin. "Sebenarnya, (yang paling manja) adalah Jimin," ujarnya.

Jimin diminta untuk menunjukkan aegyo, dan setelah dia melakukannya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjatuhkan diri ke tanah karena malu. Tapi bagaimanapun, penggemar yang hadir menyukai aegyo Jimin.

Setelah Jimin bangun, para member tertawa "meminta maaf." Apa kalian setuju dengan pilihan RM ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait