Raisa Tegang Nonton Pertandingan Badminton Olimpiade Tokyo, 'Celetukan' Putrinya Disorot
Instagram/elleindonesia
Selebriti

Raisa ikut menyaksikan satu per satu pertandingan badminton Olimpiade Tokyo 2020 yang menayangkan tim Indonesia. Lewat akun media sosialnya, Raisa kerap membagikan momen seru tersebut.

WowKeren - Penyanyi kenamaan Tanah Air, Raisa ikut larut dalam euforia Olimpiade Tokyo 2020. Lewat akun media sosialnya, Rasia kerap membagikan momen saat dirinya tengah asik menonton pertandingan cabang olahraga badminton.

Dalam Instagram Stories miliknya, istri Hamish Daud itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada atlet bulu tangkis karena sudah membuat PPKM yang dijalaninya menjadi berbeda. Setidaknya dengan adanya tontonnan ini, Raisa jadi lebih bersemangat menjalani PPKM.

Raisa menyaksikan satu per satu pertandingan badminton yang menayangkan tim Indonesia. Mulai dari Jonatan Christie sampai The Minions yang sudah berjuang. Tak terkecuali dengan The Daddies yang saat ini diketahui melaju ke semifinal.

"Alhamdulillah karena badminton PPKMku menjadi terasa bersemangat, dan ada yang ditunggu terus. Siapa yang sama!!!" kata Raisa dalam Instagram Stories miliknya.

Bukan hanya itu, Raisa juga memamerkan ekspresinya saat menyaksikan pertandingan bulu tangkis itu. Beberapa pose ketegangan terlihat di Instagram Stories-nya. "Stress level," tulisnya di unggahan lain.


Raisa Tegang Nonton Pertandingan Badminton Olimpiade Tokyo, \'Celetukan\' Putrinya Disorot

Instagram Story

Menariknya, Raisa rupanya tak sendiri menonton tayangan menegangkan itu. Ia ditemani putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie. Yang jadi sorotan, Zalina sempat "nyeletuk" saat sang ibunda asik menonton.

"Mama, Indonesia yang mana?" kata Zalina yang juga tampak fokus menyaksikan pertandingan di televisi tersebut. Entah ucapan yang ditulis Raisa itu benar celetukan sang putri atau tidak, yang pasti hal itu cukup menarik perhatian netizen.

Dengan menyaksikan seluruh pertandingan bulu tangkis, Raisa sudah mengetahui siapa-siapa yang bakal lanjut dan berhenti. Menurut pelantun "Terjebak Nostalgia" itu, menang dan kalah adalah hal yang wajar dalam pertandingan. Ia pun memberi semangat untuk pasangan ganda putra Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang harus tumbang di 8 besar.

"Walaupun Olimpiade sangat bergengsi tapi balik lagi, it's just a game. Ada yang menang ada yang kalah. Let's keep supporting our athletes no matter the result! They tried their best (and they are one of the best players in the world)," beber Raisa.

Tak ketinggalan pula, Raisa memberi ucapan selamat serta doa untuk kemenangan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. "Dan buat yang bakal melaju ke semifinal, selamat dan semangat!!!!! Doa kami bersamamu," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts