Jimin BTS Pernah Janjikan Ini Soal Abs Jungkook, Ternyata Jadi Kenyataan
Selebriti

Jimin tidak menunjukkan Jungkook di depan kamera, tapi dia dan RM memuji Jungkook untuk abs yang dimiliki member termuda BTS itu. Sang leader berkata kalau abs Jungkook seperti papan cucian.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) hampir selalu memenuhi janji mereka kepada ARMY (fandom BTS), bahkan meski itu janji kecil yang terbilang random. Jimin BTS pernah membuat janji yang menjadi kenyataan bertahun-tahun kemudian.

Pada 2015 ketika BTS berada di belakang panggung di program musik "Show Champion", Jimin sedikit bercanda dan mengatakan bahwa Jungkook bertelanjang dada. "Apa kalian penasaran? Jungkook tidak pakai baju, lho," canda Jimin.

Jimin tidak menunjukkan Jungkook di depan kamera, tetapi dia dan RM (Rap Monster) memuji Jungkook untuk abs yang dimiliki member termuda BTS itu. "Abs Jungkook terdengar seperti papan cucian. Efek suaranya. Papan cucian! Papan cucian! Papan cucian!" seru RM.


"Wow, totalnya ada empat (pack). Empat!" Jimin menambahkan. Penyanyi kelahiran 1995 itu kemudian memutar kamera, tapi kameranya ternyata mengarah ke V, yang bercanda dengan menepuk-nepuk perutnya seolah menandakan kalau perutnya buncit tanpa abs.

Jimin kemudian tertawa mengatakan bahwa jika ada yang ingin melihat abs Jungkook, maka harus datang ke konser mereka dalam 3 tahun ke depan. Pada 2018, BTS merilis lagu mereka "Fake Love," dan ada bagian dalam koreografi di mana Jungkook menunjukkan abs-nya!

BTS telah menampilkan "Fake Love" berkali-kali, dan ada banyak momen di mana Jungkook menunjukkan abs-nya, termasuk di konser. Rupanya kata-kata Jimin menjadi kenyataan 3 tahun setelah dikatakan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts