Jin BTS Merasa Lebih Baik 'Sombong' Daripada Sok Merendah, Kenapa?
Weverse/BTS
Selebriti

Meski pada kenyataannya para member BTS memiliki sikap yang rendah hati, tapi Jin merasa ada saat-saat di mana ia harus 'menyombongkan' diri alih-alih sok merendah.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sering menyombongkan wajah tampannya, meski hanya bercanda. Jin rupanya memiliki pendapat yang tidak begitu berbeda tentang statusnya sebagai superstar dunia.

Wawancara Weverse Magazine baru-baru ini menyinggung tentang kepercayaan diri yang dimiliki Jin. Lelucon yang disampaikan Jin ketika tampil di "You Quiz on the Block" juga dibahas, di mana sang kakak memanggilnya Tuan Seokjin dengan sopan.

Waktu Tahun Baru Imlek, Jin tetap menerima angpao dari bibinya meski sang bibi bingung karena merasa ia tidak butuh. Meski pada kenyataannya para member BTS memiliki sikap rendah hati, tapi Jin merasa ada saat-saat di mana ia harus "menyombongkan" diri alih-alih sok merendah.

"Jika aku tidak berperilaku seperti itu, semua orang akan mengalami kesulitan. Orang yang kukenal akan mengatakan, 'Superstar tiba,' sebagai lelucon. Jika aku berkata, 'Superstar? Apa yang sedang kamu bicarakan? Jangan katakan itu,' dan memberi mereka tatapan serius, mereka tidak akan tahu harus memanggilku apa lagi atau apa yang harus dibicarakan," kata Jin.


Penyanyi kelahiran 1992 itu melanjutkan, "Sejujurnya, jika seseorang yang baru pertama kali bertemu atau tidak begitu sering melihatku merespons dengan cara yang agak berlebihan, mereka mungkin berpikir itu menyenangkan. Aku yakin begitulah reaksiku jika bertemu orang yang benar-benar terkenal."

"Jadi jika seseorang berkata, 'Aha, superstar ada di sini," maka aku akan berkata, 'Superstar telah datang!' Selama aku tidak menanggapi dengan serius sehingga semua orang bisa mengatakan itu lelucon, suasana yang kaku akan mencair," tutur Jin.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts