BTS Jadi Satu-Satunya Manusia di 10 Besar Daftar Sosok Paling Berpengaruh, Ini Kata Netizen
Twitter/BTS_jp_official
Selebriti

Pada Rabu (28/7), seorang netizen mengunggah postingan di situs komunitas online yang memuat grafik batang yang menunjukkan konten media & hiburan paling berpengaruh di dunia.

WowKeren - Netizen dibuat takjub dengan peringkat BTS (Bangtan Boys) dalam 10 besar konten media dan hiburan paling berpengaruh di dunia. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merupakan satu-satunya selebriti yang masuk dalam daftar.

Pada Rabu (28/7), seorang netizen mengunggah postingan di situs komunitas online yang memuat grafik batang yang menunjukkan konten media & hiburan paling berpengaruh di dunia. Sumber dan metodologi yang digunakan untuk menyusun peringkat ini tidak diketahui dan tidak diungkapkan. Meskipun demikian, netizen masih terkesan dengan BTS yang masuk dalam daftar.

Netizen yang membuat postingan tersebut menulis, "BTS berada di peringkat teratas Konten Media & Hiburan Dunia yang paling berpengaruh... Bukankah gila bagaimana mereka bisa masuk 10 besar? Sungguh menakjubkan bagaimana seorang artis bisa bersaing dengan perusahaan dan brand besar... Aku pikir BTS benar-benar bersejarah."


Postingan ini turut dikomentari para netizen yang lain. Senada dengan isi postingan, netizen lainnya juga mengungkapkan rasa bangga mereka kepada BTS yang selama kariernya telah melambungkan nama Korea Selatan.

BTS Jadi \'Satu-Satunya\' Manusia di Daftar 10 Sosok Paling Berpengaruh, Ini Kata Netizen

Source: Allkpop

"BTS adalah satu-satunya makhluk hidup (dalam daftar) kan ?" komentar netizen. "Ya BTS adalah satu-satunya manusia yang benar-benar ada di daftar ini," kata netizen lainnya. "Aku merasa BTS benar-benar harta nasional. Aku pikir semua orang Korea menyukai BTS meskipun mereka bukan penggemar BTS," ujar yang lain.

"Aku tidak tahu apakah ini data resmi, tapi memang benar bahwa semua hal dalam daftar itu benar-benar memiliki banyak pengaruh. Jadi BTS berada di dalamnya luar biasa," puji netizen. "Ada begitu banyak konten Jepang dalam daftar," komentar yang lain. "Ini sangat gila," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts