Sosok Amanda Manopo di Balik Layar Dibongkar Pemain ‘Ikatan Cinta’ Lain, Sikapnya Bikin Melongo
instagram/amandamanopo
Selebriti

Beberapa pemain sinetron ‘Ikatan Cinta’ membongkar tentang sosok sang pemeran utama yakni Amanda Manopo di balik layar yang mungkin belum banyak orang tahu.

WowKeren - Nama Amanda Manopo tentunya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Meski bukan sosok baru di industri hiburan Tanah Air, namun popularitas Manda begitu melejit dan naik daun setelah sinetronnya “Ikatan Cinta” mendapatkan tempat di hati banyak penontonnya.

Baru-baru ini sosok Amanda Manopo sendiri dibongkar oleh beberapa pemain lainnya. Hal ini terlihat dalam sebuah postingan video yang diunggah ulang akun fans bernama @aryasaloka.01.

Pemilik akun terssebut mengatakan tentang isi video dimana beberapa pemain “Ikatan Cinta” mengungkapkan sosok Amanda Manopo di mata mereka. Salah satunya Chika Waode yang membeberkan sikap Amanda Manopo di balik layar yang mungkin belum banyak orang tahu. “Sosok @amandamanopo di mata mereka,” terang akun fans tersebut.

Chika mengatakan jika sikap dan pemikiran dewasa Amanda Manopo bahkan sampai membuatnya melongo. Ia mengagumi bagaimana Manda memiliki pemikiran yang dewasa dibandingkan umurnya yang masih jauh lebih mudah.

“Tapi aku kalau misalkan lagi ngobrol sesuatu yang serius sama Manda itu aku sampek nganga, aku sampai gini (melongo). Ya Allah ini anak dewasa banget pemikirannya, belum tentu pemikiran aku di umur segini itu sama dengan pemikiran dia yang umurnya jauh lebih mudah,” puji Chika Waode dan pemain “Ikatan Cinta” lainnya.


“Manda itu benar dewasa banget. Mungkin apa karena dia pekerja keras juga kali ya, jadi dia memikirkan segala sesuatunya itu nggak yang cuma di sini tapi ke depannya (matang). Visioner, itu dia,” sambungnya.

Penjelasan Chika pun menuai banyak persetujuan dari fans. Tak sedikit yang juga menilai Amanda Manopo memiliki pemikiran yang bijak dan matang dari usianya. Hal ini pun membuat banyak penggemar kembali kagum dengannya.

Mantaplah Manda, keren,” puji akun @neneng******. “Emang neng.manda itu usia muda tp anak nya pemikiran nya dewasa sekali menyikapi hidup,” ucap akun @rosma******.

Iya ang bener bangett usia belia sekali tapi kedewasaan dan kemandiriannya mengalahkan usia diatasnya manda,” sambung akun @siwa******. “Manda memang the best,” imbuh pemilik akun @tintin******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait