Irene Red Velvet Hingga Hyunjin Stray Kids, Knetz Tak Habis Pikir Idol 'Bullying' Masih Promosi
SM/JYP
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Netizen Korea Selatan membahas mengenai selebriti-selebriti yang terlibat kasus bullying masih melakukan promosi di dunia hiburan saat ini dan akui ngeri.

WowKeren - Beberapa bulan lalu, memang ramai sederet idol K-Pop terseret rumor melakukan perundungan di sekolah. Banyak yang dikabarkan hanya sekadar rumor jahat atau tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya. Beberapa idol yang terseret rumor tersebut pun banyak yang akhirnya kembali dari vakum mereka dan menjalani aktivitas di dunia hiburan.

Sayang, kemunculan idol tersebut untuk kembali menjalankan promosi justru menuai komentar miring. Seorang netizen Korea Selatan melalui komunitas online populer Pann Nate mengaku tidak habis pikir dengan para idol yang masih berkarya di dunia hiburan.

Unggahan ini langsung disukai oleh lebih dari 1999 Knetz lain. Unggahan tersebut pun juga telah dilihat lebih dari 131 ribu kali. Sederet nama idol populer yang terseret isu perundungan di sekolah pun langsung dibahas.

Idol tersebut di antaranya Irene Red Velvet yang dinilai melakukan bullying secara lisan terhadap seorang stylist beberapa waktu lalu. Kasus ini telah diselesaikan dengan permintaan maaf langsung Irene dan atas kesalahpahaman yang terjadi.

Lalu, Hyunjin Stray Kids juga banyak disebut-sebut. Hyunjin dilaporkan hanya terkena dampak kelasnya yang berisikan anak-anak kasar. JYP Entertainment mengucapkan bahwa rumor Hyunjin tidak diketahui kebenarannya karena perbedaan ingatan setiap saksi.


Selanjutnya, terdapat Soojin (G)I-DLE yang kasusnya masih belum menemukan titik terang. Hingga APRIL yang juga dinilai bersalah meski membantah, dan banyak idol lainnya.

Netizen Korea Selatan membahas mengenai sederet idol K-Pop yang masih menjalankan promosi usai terlibat dalam rumor pelaku bullying

Sumber: Pann Nate

"Sangat menyeramkan melihat selebritis perundung di sekolah melakukan aktivitas," ucap pengunggah.

"Aku tidak paham kenapa Irene muncul lagi," komentar salah seorang Knetz. "Lihatlah orang-orang yang tetap mendukung meski ada unggahan (bullying) seperti itu. Sepertinya ada banyak anak di dunia ini yang berpikir tidak apa-apa mereka di-bully," kata lainnya. "Anak-anak yang meremehkan ini gila lol," ucap lainnya.

"Au tidak bisa memahami budaya refleksi diri haha. Mengapa kalian merenungkan? pensiun saja," seru lainnya. "Soojin, Hyunjin, Hyorin, Naeun April," ujar lainnya. "Orang-orang berpura-pura lebih bersih dari siapa pun Ini sangat menyeramkan," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts