Makin Populer usai Rumor Di-Bully, Penampilan Hyunjoo Eks APRIL di Iklan Baru Dinilai Bak Boneka
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti

Visual Hyunjoo eks APRIL langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di komunitas online karena penampilan cantiknya di iklan baru baru-baru ini.

WowKeren - Hyunjoo eks APRIL memang saat ini ramai mendapatkan dukungan dan semangat dari netizen karena rumor ia dirisak selama masih berada di grup. Hyunjoo sendiri disebut-sebut keluar dari APRIL pun karena tidak kuat dikucilkan oleh anggota lainnya.

Meski begitu, hingga saat ini permasalahan Hyunjoo dan APRIL masih belum selesai. APRIL dan DSP Media membantah tegas adanya bullying tersebut. Netizen pun banyak yang mempercayai Hyunjoo dan memberikan semangat.

Hyunjoo sendiri pun terlihat disibukkan dengan kegiatan di media sosial sebagai artis solo. Baru-baru ini, ia pun didapuk menjadi model untuk merek kosmetik.

Hyunjoo pun membagikan beberapa hasil pemotretannya dengan merek LOAR tersebut. Ia tampil dengan riasan natural dan menunjukkan senyum cerah.


Netizen Korea Selatan pun ramai membahas hasil pemotretan Hyunjoo dengan LOAR tersebut di komunitas online theeqo. Mereka mengaku terkesima dengan kecantikan Hyunjoo yang seperti boneka.

Visual Hyunjoo eks APRIL di pemotretan iklan baru mendapatkan banyak pujian

Sumber: theeqo

"Lee Hyunjoo, yang menjadi inspirasi merek LOAR.jpg," tulis pengunggah dengan membagikan sederet potret Hyunjoo.

"Daebak, dia terlihat sangat cantik, dia sangat cocok dengan Loar, Loar memilih model yang bagus," komentar salah seorang Knetz. "Si cantik Lee Hyunjoo semangat," sambung lainnya. "Hyunjoo secantik boneka," tambah lainnya. "Aku punya banyak kosmetik, tapi aku harus membeli Loar.. Hyunjoo sangat cantik," lanjut lainnya. "Dia sangat cantik lol Wow, apakah dia boneka? Mengapa matanya begitu besar?" timpal lainnya.

"Hyunjoo sangat cantik saat dia tersenyum. Semoga dia menjadi lebih baik di masa depan!!" ujar lainnya. "Apakah dia manusia… ?? Dia terlihat seperti seorang dewi… Serius cantik…" kata lainnya. "Wow dia sangat cantik, Hyunjoo terlihat seperti boneka," ucap lainnya. "Dia sangat cantik dan fitur wajahnya gila," terang lainnya. "Wow, matanya sangat besar dan dia sangat imut, cantik…" tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait