Kang Daniel Beri Selamat Pada Atlet Ini Usai Menangkan Medali Olimpiade Tokyo, Fans Sejak Lama?
Instagram/ daniel.k.here
Selebriti

Satu lagi momen interaksi idol K-Pop dengan atlet yang berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020. Kali ini Kang Daniel mengirimkan ucapan selamat kepada atlet ini atas prestasinya, rupanya fans sejak lama?

WowKeren - Seiring berlangsungnya Olimpiade Tokyo 2020, interaksi antara para idol K-Pop dan atlet pun bermunculan. Setelah Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Yeji ITZY, kini Kang Daniel memberikan ucapan selamat kepada atlet cabang olahraga taekwondo Lee Da Bin atas prestasinya dalam gelaran olahraga bergengsi tersebut.

Pada Kamis (29/7), Kang Daniel membuat Instagram Story berisi ucapan selamat untuk atlet taekwondo putri Lee Da Bin yang telah memenangkan medali perak di Olimpiade Tokyo 2020. Sang idol menyematkan tulisan yang berbunyi, "Atlet Lee Da Bin, selamat!"

Lee Da Bin sendiri mendapatkan posisi kedua di cabang olahraga taekwondo putri kategori 67 kilogram setelah dikalahkan oleh Milica Mandic dari Serbia di babak final. Ia melaju ke final setelah mengalahkan Bianca Walkden dari Inggris.

Tak ayal, Lee Da Bin memposting ulang Instagram Story Kang Daniel untuknya dan sangat bersyukur karenanya. "Wow... Sungguh... Ini luar biasa... Tuan Kang Daniel... Anda yang terbaik... Sungguh, aku benar-benar menangis," tulisnya pada Instagram Story sambil menambahkan beberapa emoji menangis untuk mencurahkan perasaannya.


Kang Daniel Beri Selamat Pada Atlet Ini Usai Menangkan Medali Olimpiade Tokyo, Fans Sejak Lama?

Source: Instagram

Sebelum ini, Lee Da Bin sudah pernah mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar Kang Daniel sejak lama. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menikmati lagu-lagu Kang Daniel saat sedang berlatih untuk memberinya suntikan semangat tambahan.

Sementara itu, Kang Daniel saat ini sedang disibukkan dengan kegiatannya menjadi MC untuk program survival "Street Woman Fighter". Sebagai solois dan mantan member boy grup Wanna One, ia dikenal dengan aksi panggung karismatik serta kemampuan menari yang menakjubkan.

Belum lama ini, Kang Daniel baru saja comeback dengan albumnya yang bertajuk "YELLOW". Yang mana album tersebut keluar hanya berselang sebentar dari sukses besar-besaran "Paranoia".

Seperti diketahui, nama Kang Daniel melambung sejak memenangkan kompetisi "Produce 101" Season 2 pada tahun 2017 lalu dan debut bersama dengan Wanna One. Hingga grup tersebut bubar, popularitas Kang Daniel tidaklah surut dengan masih aktif memproduksi musik dan album-abum baru.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts