Dilarang Lawak, Seungkwan SEVENTEEN Protes Tak Boleh Tiru Dialog Drama Thriller Ini
Selebriti

Kocaknya Seungkwan SEVENTEEN langsung protes karena tidak boleh menirukan dialog karakter populer di drama thriller ini kala mengunjungi Netflix bareng Mingyu dan Vernon.

WowKeren - Netflix Korea baru saja membagikan video bersama dengan 3 anggota SEVENTEEN (II) yakni Seungkwan, Mingyu, dan Vernon. Ketiganya melakukan permainan didasari dari film serta drama yang ditayangkan di Netflix.

Pada video tersebut, Seungkwan mengungkapkan rasa senangnya menonton drama thriller. Ia bahkan sangat suka menirukan dialog Lee Ha Na di drama "Voice". Lee Ha Na diketahui bergabung pada 4 musim berturut-turut untuk drama thriller tersebut.

Kocaknya, staf Netflix justru tidak memperbolehkan Seungkwan menirukan dialog Lee Ha Na. Ia sampai protes lantaran tidak bisa menunjukkan bakat uniknya.

"Seperti yang bisa dilihat, aku sangat suka drama Korea. Aku sangat suka thriller dan misteri pembunuhan seperti 'Voice' dan 'Stranger'. Itu membuatku merasa seperti aku detektif atau polisi," cerita Seungkwan.


"Aku bahkan menirukan Lee Ha Na sunbaenim di 'Voice' setiap hari," ungkapnya. Lalu Seungkwan tiba-tiba menirukan Lee Ha Na dengan pura-pura mendengarkan lewat headphone.

"Kamu tidak bisa melakukannya," ujar staf Netflix menghentikan Seungkwan. "Tidak bisa?" tanya Seungkwan terkejut. "Tidak bisa," jawab staf yang membuat Mingyu dan Vernon tertawa.

"Mereka bilang kamu tidak boleh melakukannya," kata Mingyu. "Aku tidak pernah bertemu produser yang menghentikanku melakukan itu," seru Seungkwan. "Aku menyukainya, tak masalah," lanjutnya.

Seungkwan pun mencoba beberapa kali mendadak menirukan Lee Ha Na di "Voice" tapi selalu dihentikan oleh staf Netflix. Pada akhir video, Seungkwan akhirnya bisa menunjukkan "bakat" menirukan Lee Ha Na di "Voice" usai kuis yang berhubungan dengan drama tersebut.

"'Aku bisa mendengar harmoni, murid'," ucap Seungkwan menirukan Lee Ha Na. "Kamu tidak bisa melakukannya sekarang," kata staf Netflix seraya tertawa. "Kenapa tidak boleh?" seru Seungkwan kesal.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts