Ziva Magnolya Sentil Soal Close Friend Usai Heboh Tersebar Video Adhisty Zara-Niko Al Hakim
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Heboh skandal video Adhisty Zara dan Niko Al Hakim yang viral di media sosial, Ziva Magnolya diduga ikut beri komentar sambil singgung soal close friend di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan video terkait Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. Pasalnya tersebar video saat keduanya saling berciuman panas di media sosial.

Tak hanya itu, beredar juga foto-foto mesra keduanya. Salah satunya adalah foto mesra saat keduanya berpelukan di atas ranjang.

Menurut kabar, video dan foto-foto tersebut sengaja disebar oleh Adhisty Zara sendiri di akun keduanya. Ia juga menutup foto dan videonya itu dengan fitur close friend yang hanya bisa dilihat oleh teman-teman pilihannya. Namun foto dan video itu kini justru tersebar luas.

Terkait hal itu, penyanyi Ziva Magnolya seolah ikut buka suara. Meski tak menyinggung soal nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Ziva terlihat membahas soal close friend di cuitan terbarunya.

"Hati-hati milih closefriend dan hati-hati upload postingan. Anggap saja tidak ada orang yang bisa dipercaya demi keselamatan diri sendiri," tulis Ziva.


Selain Ziva, ada pula akun centang biru yang ikut menyinggung soal close friend yakni akun @handokotjung. Ia juga memperingatkan agar berhati-hati dalam memilih close friend dan menjalin pertemanan.

"Pinter-pinter tau which ones are close friends and which friendships you just need to close (mana yang teman dekat dan mana persahabatan yang hanya perlu kamu tutup)," tulisnya.

Netter pun langsung ramai memberikan komentar terkait cuitan Ziva dan akun @handokotjung itu. Namun banyak netter rupanya lebih ramai menyindir Adhisty Zara yang dianggap bersalah dalam skandal videonya dengan Niko Al Hakim.

"Bukan hati-hati pilih closefriend, tapi hati-hati sama sikap sendiri," tulis akun @fi******22. "Jangan nyalahin sepenuhnya CF, introspeksi dirilah kalo udh berulang kali kaya gitu apa pantes? Gak kapok yeee," tulis akun @ba******uw. "Lebih hati2 lagi kalau mau upload adegan ranjang, mau itu closefriend dll, ngapain adegan2 gitu lu post2 biar dibilang hebat? Wkwk," tulis akun @ri******19.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru