Mila Kunis Nyesel Tak Izinkan Ashton Kutcher Ke Luar Angkasa, Tiket Rp 2 Miliar 'Raib'
Selebriti

Mila Kunis akui menyesal lantaran membatalkan rencana keberangkatan sang suami, Ashton Kutcher, pergi ke luar angkasa. Lantas seperti apa nasib tiket luar angkasa senilai Rp 2 miliar milik Ashton?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Mila Kunis dan Ashton Kutcher belum lama ini berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, Mila secara terang-terangan mengaku menyesal telah melarang Ashton pergi ke luar angkasa.

Yang mana, Ashton telah memiliki tiket untuk ke luar angkasa sejak lama. Ashton dikabarkan sudah membeli tiket tersebut sebelum menikah dengan Mila yakni pada tahun 2012 silam.

Jika tak batal, Ashton rencananya akan menaiki pesawat luar angkasa milik Virgin Galactic Richard Branson. Ashton harusnya dijadwalkan terbang ke luar angkasa akhir tahun ini.

Ashton menyebut Mila lah yang melarangnya untuk berangkat ke luar angkasa. Menurut Mila, pergi ke luar angkasa bukanlah keputusan yang tepat di saat Ashton telah memiliki dua anak.

Alhasil, Ashton harus menjual kembali tiket luar angkasanya dengan harga 200.000 dolar Amerika atau setara dengan Rp 2 miliar. Hal itu dilakukan Ashton demi Mila dan kedua anak mereka.


"Ketika saya menikah dan punya anak, istri saya meyakinkan bahwa itu bukan keputusan keluarga yang cerdas untuk pergi ke luar angkasa ketika kami memiliki anak kecil, jadi saya akhirnya menjual tiket saya kembali ke Virgin Galactic," terang Ashton.

Meski begitu, Ashton yakin suatu saat nanti dirinya akan dapat pergi ke luar angkasa. "Pada titik tertentu, saya akan pergi ke luar angkasa," tambah Ashton.

Namun belum lama ini, Mila seolah telah menyesali keputusannya untuk melarang sang suami pergi ke luar angkasa. Mila pun mengakui bahwa dirinya saat itu sangat egois. Perannya yang baru saja menjadi ibu membuatnya masih berpikir labil dan emosional.

"Fakta bahwa saya tidak membiarkan dia pergi ke luar angkasa sangat egois bagi saya," terang Mila. "Tetapi saya adalah seorang ibu baru dan saya seperti, 'Kamu tidak bisa meninggalkan saya dan bayi-bayinya'."

Mila mengakui jika saat itu dirinya sangat berlebihan. Yang mana, Mila meyakini jika Ashton nantinya akan mati dan pergi meninggalkannya serta anak-anak mereka.

"Saya sangat berlebihan dan saya seperti, 'Kamu tidak bisa, kamu akan mati'," kenang Mila. "'Benda itu akan meledak dan Anda akan mati dan Anda akan meninggalkan saya dengan bayi-bayi itu'."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts