Jaemin NCT Dream Tebar Potret Lawas, Ada Sosok yang Bikin Salfok
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Jaemin pertama kali mengirim pesan kepada penggemar melalui Lysn untuk memberi tahu mereka bahwa ia telah menemukan banyak gambar lawas saat melihat melalui rol kameranya.

WowKeren - Jaemin NCT Dream berbagi beberapa foto masa kecilnya dengan penggemar. Penampilannya dalam foto sukses membuat banyak penggemar emosional.

Jaemin pertama kali mengirim pesan kepada penggemar melalui aplikasi Lysn untuk memberi tahu mereka bahwa ia telah menemukan gambar lucu saat melihat melalui rol kameranya. Ia kemudian memutuskan untuk mengunggah foto-foto lawas di Instagram.

Jaemin memposting foto dirinya dengan tampilan anak yang berpakaian dan mengenakan baret. Idol kelahiran 2000 itu menuliskannya dalam bahasa Inggris, "Ketika aku masih kecil."

Jaemin juga membagikan foto dari masa trainee yang menurut perkiraan penggemar diambil sekitar tahun 2013. Yang ini diberi judul dalam bahasa Korea, tapi dengan arti yang sama, "Ketika aku masih kecil."

Jaemin NCT Dream Tebar Potret Masa Kecil, Ada Sosok yang Bikin Salfok

Source: Instagram


Ada sosok berbaju hitam dalam foto yang membuat penggemar salah fokus. Penggemar menebak bahwa orang yang berdiri di belakangnya adalah calon rekan satu grupnya, Jeno.

Jaemin terlihat sangat menggemaskan dalam foto berbingkai, di mana ia tersenyum ke kamera. Para penggemar berpikir bahwa senyum cerahnya tidak berubah sedikit pun.

Jaemin memposting ketiga foto melalui Instagram Story dengan teks, "Baby Jaemins untuk larut malam, haha." Ini membuat para penggemar emosional melihat seperti apa ia tumbuh dewasa sekarang.

Sementara itu, NCT Dream membuat sejarah di chart musik Hanteo dengan album terbaru mereka. Pekan lalu, grup besutan SM Entertainment tersebut melakukan comeback yang sangat dinanti pada 28 Juni dengan "Hello Future," versi repackage dari album studio pertama mereka, "Hot Sauce."

Menurut Hanteo Chart, "Hello Future" terjual dengan jumlah mengesankan sebanyak 527.758 copy pada 28 Juni saja. Hal ini menjadikannya album repackage pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 500.000 penjualan pada hari pertama perilisannya.

NCT Dream juga baru-baru ini menduduki peringkat pertengahan tahun Hanteo Chart dari 50 artis teratas yang berkontribusi paling banyak untuk K-pop di paruh pertama tahun 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts