Jalani Rehabilitasi, Kabar Terbaru Anji Terungkap Hingga Minta Dikirimi Ini untuk Bikin Lagu
Instagram/duniamanji
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Keluarga beberkan kabar terbaru musisi Anji yang tengah menjalani rehabilitasi, hingga permintaannya dikirimi beberapa barang ini agar tetap bisa berkarya.

WowKeren - Musisi Anji saat ini diketahui tengah menjalani masa rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Tak terasa satu bulan sudah Anji berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjalani proses rehabilitasinya.

Selama menjalani masa rehabilitasi, kondisi sang musisi disebut semakin sehat. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak keluarganya saat dihubungi oleh rekan media.

Erie Prasetyo, kakak Anji mengungkapkan jika keluarganya masih belum bisa menjenguk sang musisi karena aturan PPKM. Meski begitu mereka terus mendapatkan kabar terbaru Anji melalui sambungan video call seperti beberapa waktu yang lalu.

“Kami juga belum tahu, soalnya kan selama PPKM ini belum bisa dijenguk keluarga. Paling hanya bisa video call, itu pun juga dua minggu sekali," ungkap Erie Prasetyo, kakak Anji. “Ya kalau yang kelihatan dari video call sih ya lebih segar, karena kan selama di sana nggak merokok, makan teratur. Cuma kalau bertemu langsung, belum. Selama PPKM ini memang dari pihak sana belum membolehkan dijenguk.”

Erie juga mengungkapkan perihal keinginan Anji untuk bisa terus produktif selama menjalani proses rehabilitasinya. Salah satunya dengan kembali menulis lagu. Bahkan suami Wina Natalia ini meminta dikirimkan tape rekaman untuk menyalurkan karyanya.


“Kami cuma cerita sebentar. Ya kemarin sempat minta dikirimin tape rekaman, katanya mau nulis lagu. Sama minta dikirimin buku juga, dia pengin baca buku. Itu saja sih, soalnya dibatasi sekali waktunya. Sekali video call paling 15 menit, itu juga lebih banyak ke Wina,” terangnya.

Kendati demikian ditegaskan Erie jika adiknya belum bisa memainkan alat musik selama rehabilitasi. Sehingga menurutnya Anji akan menciptakan lagu dari lirik dan nadanya tanpa dibantu alat musik.

“Bermusik sih nggak ya, kan alat-alat musiknya di sana juga nggak ada. Paling lebih bikin lirik, nulis lirik sama bikin nada saja. Jadi minta dikirimin tape rekaman itu buat rekam nadanya dia saja,” jelas Erie lagi.

Lebih lanjut, Erie mengungkapkan jika aturan PPKM membuat aktivitas Anji di RSKO juga terbatas. Bahkan keluarga juga belum bisa menjenguk dan baru menjalin komunikasi melalui sambungan video call.

“Karena sekarang lagi PPKM, kegiatan juga dibatasi ya untuk menjaga, jadi protokol kesehatan di sana ketat sekali. Cuma aku juga kurang tahu seberapa sering ketemu sama pasien lain, kan aku belum ketemu langsung. Ya itu tadi, paling cuma dari video call, itu juga waktunya terbatas banget,” tandasnya.

Sementara itu terkait proses hukum Anji, sang kakak menyerahkannya kepada pihak berwajib dan memastikan sang adik kooperatif dalam mengikuti proses yang berjalan. “Kalau itu kami serahkan ke penyidik sajalah. Kami sebagai warga negara ya kami patuhi saja, kami ikuti saja proses yang sedang berjalan,” pungkas Erie.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts