Indah Permatasari ‘Skakmat’ Netter Julid Usai Disebut Bisa Dapat Pasangan Kaya dan Ganteng
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Rumah tangganya kembali menuai komentar julid, jawaban cerdas Indah Permatasari dapat banyak pujian setelah disebut bisa dapat pasangan yang ganteng dan kaya dibandingkan Arie Kriting.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah pada pertengahan bulan Januari 2021 lalu. Sayangnya pernikahan mereka kerap diwarnai dengan beragam reaksi miring dari publik. Banyak yang dibuat baper hingga iri melihat keromantisan Indah dan Arie Kriting, namun tak jarang juga pasangan ini mendapat komentar julid soal rumah tangga mereka.

Seperti yang baru-baru ini kembali terjadi. Indah Permatasari terlihat membuat sebuah video saat dirinya ikut menyanyikan lagu “Love You Like A Love Song”. Namun sebuah komentar julid menyita perhatiannya.

Netter itu memuji kecantikan Indah Permatasari namun kemudian berkomentar miring tentang sang suami, Arie Kriting. Bahkan netter itu menyebut jika Indah Permatasari bisa mendapatkan sosok pasangan yang ganteng dan kaya dibandingkan Arie.

Cantik banget kakak. Sayang dapetnya Ari. Padahal dapat orang kaya ganteng juga bisa. Ari beruntung ketiban bulan, dulunya mimpi apa dia ya,” bunyi komentar netter tersbeut.

Indah Permatasari ‘Skakmat’ Netter Julid Usai Disebut Bisa Dapat Pasangan Kaya dan Ganteng

Instagram/@nyinyir_update_official


Indah Permatasari lantas memberikan jawaban yang menohok. Ia mengungkapkan soal prinsip hidupnya melalui jawaban yang dinilai berhasil “skakmat” netter julid tersebut.

Tapi mohon maaf nih, prinsip hidup saya bukan cuma cari yang kaya atau ganteng. Tapi nyari jauh lebih berharga dari itu yaitu hati dan pikiranya,” balas istri Arie Kriting ini.

Jawaban Indah Permatasari lantas dibagikan ulang sederet akun infotainment di Instagram. Mayoritas memuji habis-habisan jawaban yang balik dilayangkan Indah Permatasari. Sementara itu banyak juga warganet yang kemudian “pasang badan” dan memuji Arie Kriting.

Keren, mantap,” kata @risma*****. “Bener loh kata mba indah,” timpal akun @fani*******. “Arie kok dbilang jelek sih? Manis gt,” ujar akun @rizekia******.

2021 masih mempermasalahkan fisik?? NORAK,” bela akun @nofck*****. “Kena mental gx tuh yg koment,mending buat diri sendiri tuh komentar nya aneh2 ajjah jelas loh yy definisi bahagia org itu bukan diukur dr seberapa ganteng dan kaya nya seseorang markonah sebell gue,” timpal akun @athae*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait