Resmi Dinikahi Bryan Mckenzie, Penampilan Faradilla Yoshi Kenakan Adat Minang Bikin Pangling
Instagram/@faradillayoshi
Selebriti

Usai bertunangan pada 30 Mei 2021, kini Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie telah resmi menjadi sepasang suami istri pada hari Minggu (1/8). Intip momen kebahagian keduanya berikut!

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan selebriti Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie. Pasalnya usai bertunangan pada 30 Mei 2021, dua sejoli ini akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Pernikahan Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie diketahui digelar pada hari Minggu (1/8). Sederet momen bahagia di acara pernikahan pun telah mereka bagikan di akun media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah momen usai baru saja resmi menikah. Terlihat Faradilla Yoshi mengunggah video Boomerang saat bersama Bryan Mckenzie di dalam mobil.

Rona bahagia di wajah keduanya pun tampak terpancar dengan jelas. "SAHHH!!!" tulis Faradilla Yoshi di postingan Instagram Story.

Faradilla Yoshi dan Bryan rupanya mengusung adat Minang di acara akad nikah mereka. Terlihat Bryan tampil rapi dengan baju adat berwarna cokelat. Sementara Faradilla Yoshi tampak anggun dan menawan dengan baju pengantin serta hiasan kepala khas Minang yang membuat penampilannya semakin menawan.


Detail penampilan Faradilla Yoshi rupanya dibagikan oleh MUA Marlene Hariman. Ia bahkan membagikan foto close up Faradilla yang terlihat cantik dan menawan.

Pemain sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" ini terlihat menawan dengan riasan flawless. Ditambah dengan polesan lipstik merah menyala yang membuat penampilannya tampak beda dari biasanya.

Netter rupanya ramai mengaku pangling dengan penampilan Faradilla Yoshi tersebut. Mereka pun ramai memuji penampilan Faradilla Yoshi dengan adat Minang.

"Panglingggg," tulis akun @si******aa. "Selalu deh make up cici gk pernah bikin gk pangling, org cakep jadi makin cakep pake bgttt," komentar akun @el******hn.

"Masyaallah cantik bangeeettt," puji akun Instagram @ajen******. "Kayak bidadari tapi sayapnya diganti suntiang," timpal netter dengan akun @ay******ss.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru