Bunga Zainal Putuskan Tak Ikut Tren ‘Ikoy-ikoyan’, Sampaikan Pesan Bijak ke Fans yang Kecewa
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal ikut ‘diteror’ followers untuk ikutan tren ‘Ikoy-ikoyan’, beri pesan begini saat putuskan untuk menyusul jejak Nana Mirdad tak menuruti permintaan tersebut.

WowKeren - Pengguna media sosial khususnya Instagram tengah heboh membicarakan perihal tren “Ikoy-ikoyan” yang dicetuskan oleh YouTuber Arief Muhammad. Tren tersebut rupanya serupa dengan aksi giveaway dimana netizen mendapatkan sejumlah hadiah usai mengikuti aturan sang pembuat permainan. Rupanya tren ini kemudian berimbas pada banyak artis lain yang ikut “diteror” agar mengikuti tren tersebut.

Salah satunya yakni artis Bunga Zainal. Awalnya Bunga mengaku bingung dengan tren yang ramai dibicarakan oleh pengikutnya di Instagram. Bunga sendiri sempat mengaku akan mempertimbangkan permintaan dari DM-DM tersebut namun tak lama setelah itu ia berubah pikiran.

Hal ini terjadi usai ia membaca postingan Nana Mirdad melalui Insta Stories Ayya Renita. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Nana Mirdad memilih tak mengikuti tren tersebut yang dinilainya bisa memperburuk mental bangsa.

Bunga Zainal nampak setuju dengan pemikiran Nana Mirdad sembari me-repost tulisan istri Andrew White tersebut. “Ko aku setelah baca ini dari igs @ayyarenita93 merasa bener juga ya kata kata dari nana mirdad,” ujar Bunga Zainal mengawali.

Ibu dua anak ini mengungkapkan bagaimana banyak orang mendesaknya untuk mengikuti tren ini yang justru terkesan memaksa. Sementara menurutnya aksi berbagi juga sudah sering ia lakukan meski tanpa harus mengumbarnya di media sosial.


Bunga Zainal Putuskan Tak Ikut Tren ‘Ikoy-ikoyan’, Sampaikan Pesan Bijak ke Fans yang Kecewa

Insta Stories/@bungazainal05

Emang dari kemarin kok banyak yang minta ikutan yang lagi tren tapi seperti dipaksakan,” ujar Bunga Zainal. “Toh tanpa harus ikut ikutan begini aku udah sering kasih give away dan tanpa dipaksakan... dan intinya kalo memberi tanpa harus share ke media, aku setuju banget,” tandas istri Sukhdev Singh ini.

Lebih lanjut, Bunga Zainal lantas mengumumkan keputusannya untuk tak mengikuti tren “Ikoy-ikoyan” ini. Ia juga menyampaikan permohonan maaf serta pesan bijak bagi fans yang mungkin merasa kecewa.

Bunga Zainal menegaskan tak akan menggubris apa kata orang terkait keputusannya tak ikut meramaikan tren ini. Pasalnya menurut Bunga aksi untuk berbagi bisa dilakukan di berbagai macam kesempatan lainnya dan tak harus dipamerkan di media sosial.

Jadi mohon maaf ya followers aku mungkin agak sedikit kecewa karena aku putuskan untuk gak ikutan tren tren ikoy,” ucap Bunga Zainal. “Serah deh pada bilang ape yang penting memberi itu gak perlu share kalo sekali kalo give away siy pastiiiii dan aku sering lakukan itu. Kemarin juga kan sudah challenge,” tandas artis 34 tahun ini.

Seolah menyadari banyak orang menginginkan tren tersebut karena desakan ekonomi, Bunga Zainal pun menuliskan doa serta suntikan semangat. “Semangat buat kalian semua, aku yakin badai kesusahan akibat corona ini akan berakhir dan indah pada waktunya,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts