Pertemanan Dengan Nindy Ayunda Renggang, Olla Ramlan Sentil Soal Perbaiki Hati?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Olla Ramlan mendadak posting soal pesan bijak menyinggung masalah hati dan hidup. Diketahui, hubungan pertemanan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda dikabarkan memang sedang tidak baik.

WowKeren - Belakangan ini hubungan pertemanan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sedang merenggang. Hal tersebut berawal dari Nindy yang bergosip tentang Olla di belakang sahabatnya itu. Olla pun blak-blakan mengaku kecewa pada Nindy yang sudah menggosipkan dirinya selingkuh dari sang suami, Aufar Hutapea.

Di tengah permasalahan dengan Nindy yang belum usai, Olla mengutip tulisan bijak soal pengingat untuk memperbaiki hati jika ingin hidupnya juga baik. Dalam tulisan itu disebutkan bahwa kebaikan hati adalah sumber hidup yang baik.

"Siapa yang ingin baik hidupnya, maka perbaikilah hatinya," bunyi kutipan bijak yang diposting Olla Ramlan di Instagram Story pada Senin (2/8). "Sebab bermula dari baiknya hati maka lahirlah kebaikan hidup."

Olla Ramlan

Instagram Story

Tak diketahui pasti kutipan bijak Olla tersebut ditujukan untuk siapa. Namun belum lama ini Nindy mengaku kecewa karena Olla mengacuhkannya.


Sebelum masalah rekaman video gosip itu menjadi runyam, Nindy mengaku sempat berkomunikasi dengan Olla. Sayangnya, ia kini jadi kesulitan untuk bertemu dengan sang sahabat.

"Aku sempat berkomunikasi sama Mami Olla di saat awal-awal berita ini keluar. Bukan berita, tapi ada gosip-gosip yang digelontorkan oleh seseorang, menulis-menulis di InstaStory-nya sehingga sampai ke aku," ujar Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis pada (29/7) lalu.

Tak berhenti di situ, Nindy pun terus mencoba untuk menghubungi Olla melalui sambungan telepon beberapa kali. Namun panggilan Nindy tersebut tak pernah diterima oleh Olla.

"Aku sempat telepon, tapi nggak dia angkat-angkat dan ternyata kok malah kadi melebar-lebar, kok ke mana-mana gitu," kata Nindy.

Nindy sendiri sangat ingin menyelesaikan persoalannya dengan Olla. Ibu dua anak ini pun tak menyangka jika permasalahan dengan Olla jadi melebar kemana-mana.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru