Nindy Ayunda Kecewa Bolak-balik Hubungi Olla Ramlan Tapi Tak Digubris, Titip Pesan Ini
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda mengaku sangat ingin menyelesaikan persoalannya dengan sang sahabat, Olla Ramlan. Meski tak digubris Olla, Nindy masih berharap bisa bertemu dengan sahabatnya itu untuk menjelaskan duduk perkaranya.

WowKeren - Kesalahpahaman antara Nindy Ayunda dan Olla Ramlan sampai saat ini masih belum terselesaikan. Sebelum masalah rekaman video itu menjadi runyam, Nindy mengaku sempat berkomunikasi dengan sang sahabat. Sayangnya, ia kini jadi kesulitan untuk bertemu dengan istri Aufar Hutapea itu.

"Aku sempat berkomunikasi sama Mami Olla di saat awal-awal berita ini keluar. Bukan berita, tapi ada gosip-gosip yang digelontorkan oleh seseorang, menulis-menulis di InstaStory-nya sehingga sampai ke aku," ujar Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (29/7).

Dalam komunikasi itu, Nindy merasa Olla menanggapinya biasa saja. Bahkan Olla menyambut baik rencana Nindy untuk bertemu guna membicarakan masalah tersebut.

"Terus sudah gitu aku coba tanya Mami (Olla Ramlan). Sudah gitu dia bilang, 'Nindy sayang nanti ya, gini gini gini'. 'Ok Mami, kapan kamu siap, kabarin aku'. Kami teleponan. Tapi ternyata nggak pernah terjadi," sambungnya.

Tak berhenti di situ, Nindy pun terus mencoba untuk menghubungi Olla melalui sambungan telepon beberapa kali. Sayangnya, panggilan tersebut tak pernah diterima oleh Olla. "Aku sempat telepon, tapi nggak dia angkat-angkat dan ternyata kok malah kadi melebar-lebar, kok ke mana-mana gitu," kata ibu dua anak itu.


Nindy Ayunda sangat ingin menyelesaikan persoalannya dengan Olla Ramlan. Namun ia tak menyangka jika permasalahan ini jadi melebar kemana-mana. Meski tak mengaku secara langsung, namun dari ucapan yang dilontarkan Nindy, ia tampaknya kecewa.

"Aku berharapnya tadi bisa kami selesaikan. Tapi ya itu antara aku pribadi, ranah pribadi kami berteman, bersahabat. Jadi di saat itu ya aku tahu, 'oh begini ya sudah nggak apa-apa'," tutur Nindy.

Kendati demikian, Nindy masih berharap bisa bertemu dengan Olla Ramlan dan menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya. Ia pun tak keberatan meminta maaf jika memang melakukan kesalahan yang membuat Olla sakit hati.

"Oh iya kalau bisa menyampaikan itu nggak ada masalah. Maksudnya aku juga bukan tipe orang yang ingin membela diri. Kalau pun aku salah aku minta maaf," jelasnya. "Tapi aku juga tidak ingin ini menjadi berlarut-larut."

Belum bisa bertemu dengan Olla, Nindy hanya bisa menyampaikan sebuah pesan penting. "Mau berteman atau tidak itu pilihan, itu saja sih. Cuma yang aku ingatkan kita berteman ada lebih dan kurang. Apakah kekurangan itu bisa menghancurkan semua kelebihan yang sudah ada, itu saja," tutup Nindy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru