Isu Dalang, Chat WA Lawas Bongkar Sahabat Nikita Mirzani Lapor Luna Maya Soal Syahrini-Reino?
Instagram/lunamaya
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Sebuah akun kembali mengungkap soal sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Beredar chat WA lawas diduga Fitri yang memberitahu Luna Maya perihal gosip seputar Syahrini dan Reino Barack.

WowKeren - Sosok Fitri Salhuteru sempat disindir habis-habisan oleh Kiki The Potters. Kiki mengisyaratkan kalau Fitri merupakan dalang dibalik sikap Nikita Mirzani selama ini.

Kiki memang pernah membocorkan chat Fitri yang seolah kerap mengarahkan perkataan atau aksi Niki. Bahkan baju-baju Niki disinyalir dipinjami oleh Fitri demi pencitraan menjadi artis kaya. "Episode breafing sebelum posting, Si nenek dalang, sang penasehat dunia kegelapan," sindir Kiki via InstaStory.

Kini belakangan akun yang kerap membongkar soal rahasia Niki dan Fitri ikut mengungkap fakta mengejutkan. Tak disangka-sangka, chat WA diduga milik Fitri terkuak.

Dalam chat, tampak seseorang sedang menghubungi Luna Maya. Rupanya, seseorang itu ingin memberitahu Luna perihal kedekatan Syahrini dan Reino Barack.

Instagram

Chat WA Diduga Fitri Salhuteru dan Luna Maya

"Aku pengen cerita, bisa ditelepon ngga," kata sosok yang menghubungi Luna itu. "Iya bisa," balas sosok bernama Luna.

Setelah ditelepon, Luna tak lama menyebut soal Aisyahrani, adik Syahrini. Luna rupanya menanyai Rani perihal kabar Syahrini dan Reino pacaran.


"Aku barusan ngobrol sama Rany. Tapi aku tak mention namamu," seru Luna. "Aku cuma nanya, ada yang bilang Reino Pacaran dengan Incess."

Tak lama sosok tersebut memberikan penjelasan. "Temenku yang nyampein, sahabat mereka. Apapun kalau memang terjadi, biar lama pasti terungkap," demikian bunyi chat itu.

Sementara itu, chat lama tersebut menuai reaksi netter. Meski tak ada nama dari sosok yang menghubungi Luna, namun netter makin curiga soal isu Fitri adalah "dalang".

"Ternayta dia penghasutnya ya? Sampe LM ngelabrak syr di acara Ultah stasiun tv. Ckckckckc parah dajjal beud," kata netter. "Kayak nya bukan ngelabrak deh mba , kl gasalah rani ngajak clearin semua pas di acara salah st tv itu .. tp LM gak mau ketemuan , cmiiw 🙏," tutur yang lainnya.

Namun ada juga yang mengira kalau bukti chat itu cuma editan. "Ini bener nggk ni??? Kok kontaknya pada nggk ada foto smua???? Hmmmm," tanya netter. "Dr ICLOUDnya hpnya yg ilang mba, jd klo data icloud itu yg ke save history percakapannya aja, bukan data gambar profile, data gambar profile akan muncul klo kita nge save no WA ybs, begitu penjelasan singkat teknisnya, semoga paham🙏," timpal netter.

Sebelumnya, Rani sudah membeberkan kalau ia pernah ngobrol dengan Luna terkait isu Syahrini mendekati Reino. Kala itu, Rani berinisiatif mengajak Luna bertemu dengan Syahrini demi menyelesaikan masalah tersebut.

"Ini poin yang penting bang. Tanggal 10 Oktober (2018) saya itu sama mantannya Reino, Luna satu acara bang. Di stasiun TV tetangga ulang tahun. Dia (Syahrini) ngisi acara nyanyi. Mantannya ini WhatsApp saya 'Kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya'. Dia bilang dia mau ngobrol sama saya dan Syahrini," kata Rani pada Hotman Paris Hutapea. "Dia langsung directly bilang, 'Kamu sama Reino ya?' Kita jelas bicara nggak. Komunikasi betul. Bang bayangin, kita mencoba memediasi supaya ini ketemu biar clear. Mumpung Reino selalu WhatsApp Syahrini."

Meski sering dikirimi WA oleh Reino, Syahrini disebut-sebut tak pernah menggubris. Kala itu Syahrini memang masih memiliki kekasih. Namun karena hubungan dengan sang pacar berakhir, komunikasi Syahrini dan Reino kian intens dan lanjut ke pernikahan. Kini Syahrini dan Reino sudah menikah selama 2 tahun.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts