Kecerdasan Tinggi RM BTS Jadi Perbincangan, Disebut Tak Kurang Apa-Apa
Selebriti

Acara Mnet pernah mengungkapkan daftar idol paling cerdas di salah satu episode. RM menarik perhatian khusus karena reputasinya yang sudah terkenal sebagai sosok cerdas.

WowKeren - RM (Rap Monster) dikenal sebagai sosok yang bijak dan juga cerdas. Baru-baru ini leader BTS (Bangtan Boys) itu menjadi perbincangan karena kecerdasannya yang menakjubkan.

"TMI News" Mnet pernah mengungkapkan daftar idol paling cerdas di salah satu episode. RM menarik perhatian khusus karena reputasinya yang sudah terkenal sebagai sosok cerdas.

Dalam episode tersebut disampaikan bahwa RM tidak memiliki pengalaman belajar di luar negeri tapi masih berhasil mendapat nilai sangat tinggi pada ujian bahasa Inggris-nya di sekolah menengah.

Kecerdasan Tinggi RM BTS Jadi Perbincangan, Disebut Tak Kurang Apa-Apa

Source: Koreaboo

Mengenai skor tinggi 850 pada ujian TOEIC-nya, RM menjelaskan bahwa itu berkat orangtuanya yang menunjukkan kepadanya acara Amerika, "Friends" ketika ia masih kecil. Itu memungkinkan dirinya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.


Namun itu belum semuanya. Terungkap juga bahwa RM mendapat skor 1 persen teratas di SMA untuk salah satu ujian tryout. Sebagai tanggapan, Jun Hyun Moo menambahkan bahwa nilai seperti itu akan membuat RM masuk ke perguruan tinggi bergengsi seperti Universitas Korea.

Selanjutnya, RM sukses menyentuh pemirsa di seluruh dunia dengan pidato yang ia buat di acara UNICEF Generation Unlimited. Pemilik nama Kim Namjoon itu juga tidak pernah mengecewakan saat menjawab pertanyaan untuk wawancara. Jawabannya selalu cerdas dan berbobot.

Kecerdasan tinggi RM benar-benar sesuai dengan reputasinya yang hebat. Meski sudah tidak begitu mengejutkan, banyak netizen yang masih takjub dengan kecerdasan RM.

"Dia benar-benar tidak kekurangan apa-apa," komentar netizen. "Aku sangat iri karena dia sangat fasih berbahasa Inggris," sahut yang lain. "Skor TOEIC RM saat SMP bahkan lebih tinggi dariku sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts