Rumah dan Salon Diteror Aksi Vandalisme, Nikita Mirzani Malah Ngakak: Nyoret-nyoret Salah Alamat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani justru mengaku tertawa terbahak-bahak usai menyadari jika dirinya menjadi target teror aksi vandalisme, balik sindir keras hingga beri peringatan bagi para pelaku.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang lekat dengan imej kontroversi. Sebagai seorang seleb, Niki dikenal memiliki sikap yang blak-blakan yang tentunya menuai reaksi pro dan kontra dari banyak pihak. Bahkan Niki juga disebut-sebut tak hanya memiliki banyak kawan tapi juga lawan di industri entertainment Tanah Air.

Kali ini kabar mengejutkan kembali datang dari sosok ibu tiga anak tersebut. Pasalnya melalui beberapa unggahan Insta Stories, Nikita Mirzani menceritakan jika dirinya telah menjadi target teror aksi vandalisme. Artis yang akrab disapa Niki ini mengungkapkan adanya oknum yang berusaha merusak properti rumah hingga salon miliknya.

Namun bukannya khawatir, Niki jutsru tertawa terbahak-bahak dan balik mengejek pelaku tersebut. Pasalnya ia menyebut jika aksi teror coret-coret itu telah salah sasaran dan bukan pada properti miliknya.

Coba yang nyoret-nyoret balik lagi di malam hari. Kalian salah sasaran kalau tujuannya salon gue dan Kak Fit. Bisa baca gak? Kan jelas salon gue itu nomor 15, kenapa yang dicoret terasnya properti no. 16 dekat tempat sampah,” celetuk Nikita Mirzani. “ Terus yang nyoret2 rumah saya juga. Habis kalian nyoret, kalian videoin sendiri dengan bangganya terus pas saya pulang jam 1 malam kok coretannya sudah enggak ada tuh?” sambungnya.

Niki pun terlihat balik mengolok para oknum tersebut. Ia juga melontarkan sindiran pedas atas aksi teror vandalisme atau coret-coret yang sudah mereka lakukan. Niki pun mengaku dibuat ngakak bukan main karena kesalahan dari para oknum yang berusaha menerornya sendiri.

Rumah dan Salon Diteror Aksi Vandalisme, Nikita Mirzani Malah Ngakak: Nyoret-nyoret Salah Alamat

Insta Stories/nikitamirzanimawardi_172


Apa yang kalian coret sih bingung deh, yang kena prank siapa sebenarnya?” sindirnya. “Mental maling, kok nyoret-nyoret salah alamat senang banget, belajar itu jadi mafia kok jadi maling bangga. Ngakak sampai ber*** ini gusti, kenapa oon sih,” seloroh Niki.

Tak sampai di sana, Niki juga seolah ingin semakin membuat oknum-oknum tersebut was-was karena tindakan mereka. Pasalnya ia memperingatkan jika aksi mereka terekam kamera CCTV dan pemilik properti yang dirusak sudah mengusut kejadian tersebut ke ranah hukum.

Yang elo coret itu properti BSD, bukan properti gue dan Kak Fit. Nah, pihak BSD sudah melapor ke polisi dan terekam secara jelas CCTV,” kata Niki.

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak bertindak lain dari pada yang lain. Ia tak hanya menertawakan kesalahan pelaku namun juga menantang mereka untuk melakukan aksi yang sama.

Kalau belum puas, balik lagi coret yang benar, jangan salah lagi. Kalau gue enggak akan lapor polisi. Lumayan yang elo bayar biar dapat kerjaan dan duit dari elo kan lagi PPKM juga banyak yang nganggur, cus datang lagi,” tandasnya.

Dari keterangan tersebut Niki mengisyaratkan jika oknum yang berusaha menerornya ini adalah orang suruhan. Sementara ia sendiri agaknya sudah tahu dalang di balik kejadian tersebut. “Untuk yang nyoret jangan mau dikasih sedikit, risikonya besar. Kalau sampai kalian dipenjara mereka enggak akan bantu, percayalah. Dan untuk yang udah nyoret properti BSD elo minta lagi duit bayaran karena elo sudah berurusan sama BSD,” pungkas Niki.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait