Banyak Duit Sejak Muda, Jimin BTS Sempat Kepikiran Omongan Julid Orang
Selebriti

Dalam wawancara bersama Weverse Magazine, Jimin mengungkapkan tentang perasaan kosong dan tidak stabil di masa lalu, termasuk memikirkan omongan julid orang yang merasa iri.

WowKeren - Weverse Magazine baru-baru ini merilis wawancara dengan Jimin BTS. Ia mengungkapkan tentang perasaan kosong dan tidak stabil di masa lalu, termasuk memikirkan omongan julid orang yang merasa iri padanya.

Ketika ditanya apa yang membuatnya merasa seperti itu, Jimin menghubungkan perasaan itu dengan masalah yang ia hadapi, yang akarnya adalah ketenaran dan kekayaan. Setelah mulai mendapatkan banyak uang, ia sering berpikir tentang arti uang dan kesuksesan.

"Aku masih muda, dan karena aku menghasilkan banyak uang di usia muda, aku akhirnya bertanya-tanya apa arti uang dan kesuksesan pada akhirnya," ungkap penyanyi kelahiran 1995 itu.

Jimin sudah biasa bertemu orang-orang yang cemburu dan iri sejak debut. Pada saat yang sama, Jimin juga mengakui bahwa ia merasa berhutang budi pada banyak orang.

"Karena aku masih muda, aku mendengar banyak orang berbicara, dan beberapa orang bisa cemburu atau iri. Tapi ada banyak orang yang harus kubalas dan banyak hubungan yang harus kupertahankan," tuturnya.


Sekarang, ketika melihat kembali masalah-masalah itu, Jimin menyadari bahwa ia tidak bisa benar-benar menangani semuanya. Jimin percaya bahwa dirinya lah yang "memaksa segalanya terjadi."

"Kupikir aku bisa mengatasi semua masalah ini, tapi melihat ke belakang, itu tidak terjadi. Belum lama sejak aku menyadari bahwa aku adalah orang yang memegang dan memaksa semuanya terjadi," pungkasnya.

Sementara itu, BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah mencatat berbagai prestasi sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

Dalam berita lain, BTS juga ditunjuk sebagai "Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan" oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Mereka akan berpartisipasi dalam Sidang Umum ke-76 untuk berbagi pesan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts