Wendy Red Velvet Buka-Bukaan Rasanya Hiatus Setahun Pasca Cedera Parah
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Red Velvet mengadakan siaran langsung dalam rangka merayakan ulang tahun ke-7 mereka. Wendy berbicara tentang masa hiatus yang dijalaninya setelah mengalami cedera parah.

WowKeren - Red Velvet baru-baru ini mengadakan siaran langsung dalam rangka merayakan ulang tahun ke-7 mereka. Wendy berbicara tentang masa hiatus yang dijalaninya setelah mengalami cedera parah.

Red Velvet mengadakan talk show kecil dengan semua member yang hadir dan berkomunikasi dengan penggemar mereka. Bagi banyak orang, ini adalah waktu yang berarti karena Reveluv sangat merindukan melihat mereka berlima bersama-sama.

Para member mendiskusikan kenangan menjelang ulang tahun ke-7 mereka. Joy mengungkapkan penyesalannya bahwa meskipun "Psycho" dianggap sebagai lagu yang luar biasa bagi mereka, mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk menampilkannya. Mereka mengenang kecelakaan malang Wendy selama pertunjukan akhir tahun.


Saat itu, Wendy jatuh dari ketinggian di atas panggung, mengakibatkan patah tulang pinggul dan tulang pipinya. Ia telah hiatus selama sekitar satu tahun sebelum muncul di depan penggemar sekali lagi. Tentang waktu istirahatnya, Wendy merenungkan bahwa ia ternyata sangat membutuhkan waktu itu.

"Aku merasa seperti sekarang, aku telah ditingkatkan. Meskipun cukup sulit dipercaya bahwa kita sudah 7 tahun, waktu istirahat itu sangat membantuku. Aku sangat membutuhkan waktu itu," ungkap pemilik nama Son Seung Wan itu. ,/p>

Seulgi dan Joy mengucapkan terima kasih kepada Wendy karena telah bekerja keras dalam rehabilitasi dan menjaga kesehatannya untuk comeback mereka yang akan datang. Red Velvet akan segera comeback dengan Queendom pada 16 Agustus 2021.

Selama seminggu terakhir, Red Velvet bersiap untuk comeback mereka dengan acara promosi khusus yang disebut "Queens Mystic General Store" di mana mereka merilis "archive video" untuk beberapa lagu B-side favorit penggemar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait