Jimin BTS Buka-Bukaan Akui Susah Legowo, Sering Merasa Benci dan Sakit Hati
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, Jimin membuka tentang terlalu fokus pada orang lain daripada dirinya sendiri dan bagaimana ia mencoba untuk memperbaiki masalahnya sendiri.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Weverse Magazine di mana ia membuka tentang terlalu fokus pada orang lain daripada dirinya sendiri dan bagaimana ia mencoba untuk memperbaiki masalahnya sendiri.

Wawancara menyinggung bagaimana Jimin mencoba yang terbaik untuk orang-orang dalam hidupnya. Member BTS (Bangtan Boys) itu tertawa dan setuju, menambahkan bahwa ia hanya keras kepala. Jimin mengakui bahwa ia bahkan tidak bisa mengurus dirinya sendiri, tapi masih berusaha sendirian mengurus semuanya.

"Ya. Aku hanya menjadi keras kepala, kamu tahu. Menjadi keras kepala. (tertawa) Ini adalah situasi di mana orang-orang melihatmu dan mereka mungkin berkata, 'Kamu bahkan tidak bisa mengurus diri sendiri,'" kata Jimin.

Saat ini, bagaimanapun, Jimin menyadari bahwa ia tidak harus pergi sejauh ini. Penyanyi kelahiran 1995 itu merasa lega pada kenyataan bahwa ia sekarang mengerti kapan harus melepaskan sesuatu.


"Masih ada banyak poin di mana aku terus memikirkan hal-hal seperti itu. Sekarang kupikir aku tidak perlu pergi sejauh itu. Seiring berjalannya waktu, aku mulai berpikir, 'Oh, aku senang aku bisa berpikir tentang ini sekarang sehingga aku dapat melepaskan hal-hal yang seharusnya kulepaskan,'" ungkapnya.

Di masa lalu, kebencian dan rasa sakitnya tumbuh setiap kali Jimin membiarkan semuanya terjadi. Pelantun "Filter" itu memilih untuk mengabaikan perasaan tersebut daripada mengakuinya.

"Ketika aku tidak bisa melepaskan segalanya, kebencianku terus tumbuh. Rasa sakitku juga. Daripada mengakui bahwa aku memiliki perasaan tersebut pada waktu itu, aku akan mengatakan ada emosi dalam situasi berbeda yang secara tidak sadar kuterima," pungkasnya.

Jimin menyimpulkan dengan membagikan bagaimana waktu telah membantunya mengenali rasa sakit yang ia rasakan. "Aku mulai merasa bisa melihat betapa sulitnya waktu yang telah kulalui setelah beberapa waktu berlalu," tuturnya.

Sementara itu, BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts