Seol In Ah dan Kim Min Kyu Gabung 'Office Blind Date', Pasangan Selain Ahn Hyo Seop-Kim Sejeong?
TV

Seol In Ah dan Kim Min Kyu dikonfirmasi bergabung di drama romantis komedi adaptasi webtoon yakni 'Office Blind Date' yang juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

WowKeren - Hari ini, Selasa (3/8) akhirnya kembali diumumkan mengenai pemeran lain dari drama "Office Blind Date" (judul sementara). Sebelumnya, telah diumumkan bahwa drama yang diadaptasi dari webtoon ini akan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong.

Kini, Seol In Ah dan Kim Min Kyu dipastikan akan bergabung menjadi pemeran lainnya. Seol In Ah akan berperan sebagai Jin Young Seo dan Kim Min Kyu menjadi Cha Sung Hun.

Agensi Seol In Ah, OUI Entertainment mengungkapkan bahwa aktris di bawah naungannya telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Jin Young Seo, yang merupakan sahabat Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan satu-satunya putri ketua Marine Group. Meskipun Jin Young Seo adalah tipe karakter "girl crush", dia juga dengan polos menunggu cinta sejatinya.


Agensi Kim Min Kyu, Happy Tribe Entertainment juga mengumumkan bahwa aktor tersebut berperan sebagai kepala sekretaris yang tampan dan jujur, Cha Sung Hoon. Jin Young Seo, Cha Sung Hoon, dan Jo Yoo Jung (belum diketahui siapa pemerannya) akan terjebak dalam cinta segitiga.

"Office Blind Date" sendiri menceritakan mengenai karakter wanita Shin Ha Ri yang melakukan kencan buta menggantikan teman kayanya. Karena awalnya tidak ingin kencan buta itu berhasil, dia mengenakan pakaian dan riasan yang mengerikan. Namun begitu dia sampai di tempat pertemuan, Shin Ha Ri terkejut melihat CEO perusahaannya, Kang Tae Moo di kursi untuk kencannya. Pria itu tiba-tiba memintanya untuk menikah dengannya segera setelah mereka bertemu.

"Office Blind Date" sendiri pertama kali diterbitkan oleh penulis Hae Hwa sebagai web novel pada tahun 2017 dan diproduksi menjadi webtoon pada tahun 2018. Pada bulan Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi web novel dan webtoon menjadi sebuah drama.

Sementara itu, "Office Blind Date" disutradarai oleh Park Sun Ho dari "Wok of Love" dan "Suspicious Partner" dan diproduksi oleh Kross Pictures. Drama ini sendiri direncanakan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Kemudian, drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 melalui SBS.

(wk/alfa)


You can share this post!